home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Nasehat Percintaan untuk Lee Seung Gi dari Psy

Rabu, 09 April 2014 11:00 by ningcil | 4375 hits
Ini Nasehat Percintaan untuk Lee Seung Gi dari Psy
dkpopnews.net

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan YoonA SNSD ke hadapan publik, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi memang selalu dihampiri pertanyaan seputar wanita dan juga percintaan. Seprti yang baru-baru ini ia ungkapkan saat menjadi tamu dalam acara ‘Healing Camp’.

Hadir dalam acara tersebut, aktor ‘Gu Family Book’ ini mengungkapkan arti dibalik lagu debutnya yang berjudul ‘Because You’re My Girl’. Lee Seung Gi mengatakan jika lagu yang sempat hits tersebut dibuat oleh rapper yang kini mendunia lewat lagu ‘Gangnam Style’, Psy.

“Sebenarnya lagu tersebut bukan disebut ‘Because you’re my girl’ akan tetapi ‘noona’ (sebutan wanita yang lebih tua dari seorang pria),” ujar Lee Seung Gi.

Namun Lee Seung Gi mengakui jika dirinya merasa kesulitan dalam mengeri lagu tersebut dan juga tak tahu apa arti lagu debutnya itu. Melihat Lee Seung Gi yang bingung dengan arti lagunya tersebut, sang senior yang juga membuatkan lagunya tersebut pun memberikan sejumlah saran.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Tak peduli dengan apapun, kamu perlu punya banyak pengalaman dengan wanita,” cerita Lee Seung Gi mengenai saran yang diberikan oleh Psy padanya sepuluh tahun lalu.

“Pada saat itu, usiaku masih 18 tahun. Dan sekarang, di usiaku yang sudah 28 tahun, jika aku masih diminta untuk menyanyikan lagu tersebut, aku masih suka merasa ngeri,” ungkapnya dikutip Soompi.

Fakta mengenai kedekatan Lee Seung Gi dengan sosok Psy memang membuat banyak pihak yang terkejut. Apalagi setelah sebelumnya Psy pernah dikabarkan berselingkuh dari istrinya dengan YoonA SNSD, yang kini merupakan pacar Lee Seung Gi, meski pada akhirnya kabar mengenai perselingkuhan tersebut tak benar.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)