home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Sudah Mulai Berani Kirim Pesan untuk Tiffany di Depan Publik?

Rabu, 09 April 2014 13:55 by ningcil | 14990 hits
Nichkhun 2PM Sudah Mulai Berani Kirim Pesan untuk Tiffany di Depan Publik?
everythingahleesaa.wordpr

DREAMERSRADIO.COM - Dengan dipublikasikannya hubungan asmara antara Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM pada Jumat (04/04) lalu, berita mengenai kedua idola K-Pop terkenal tersebut terus bermunculan. Tak mau kalah, Nichkhun pun sepertinya mulai berani mengungkapkan hubungannya tersebut di depan umum.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh member 2PM asal Thailand ini di akun Twitter pribadinya pada Minggu (06/04) lalu. Nichkhun menulis, “T.S. : Let It Rain. Selamat pagi! Apa yang aku rasakan dulu dan apa yang aku rasakan sekarang pun sama. Selalu dan selamanya.”

Tentunya apa yang ditulis Nichkhun di akun Twitternya tersebut membuat banyak pihak yang mengartikan jika tulisan manis tersebut ditujukan oleh sang kekasih, Tiffany. Berselang dua hari, Nichkhun pun kembali menulis postingan di akun Twitternya tersebut dalam tulisan Thailand.

“Cuaca yang hangat setiap harinya, pastikan dirimu makan dengan baik,” tulisnya, yang lagi-lagi diartikan oleh para fans tak hanya ditujukan untuk para fans, tetapi untuk sang kekasih.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Menanggapi beberapa postingan manis dari cowok 26 tahun tersebut, banyak dari fans yang juga ikut berbahagia atas hubungan Nichkhun dan Tiffany. Diantaranya berkomentar, “Nichkhun dan Tiffany yang sudah go public, ayo kencan bersama sambil berpegangan tangan dan nikamti makanan yang enak”, “Nichkhun dan Tiffany, aku akan selalu mendukungmu”, dan lainnya.

Hubungan asmara Tiffany dan Nichkhun pertama kali mencuat ke publik pada setelah sebuah media Korea mengunggah foto keduanya yang sedang berkencan secara diam diam-diam. Pihak agensi, SM Entertainment dan JYP Entertainment pun kemudian membenarkan hubungan asmara keduanya yang telah dijalin selama empat bulan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)