home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Pertama Kali Nyoblos, Fatin X Factor Sempat Panik!

Rabu, 09 April 2014 14:40 by syaifan | 2845 hits
Baru Pertama Kali Nyoblos, Fatin X Factor Sempat Panik!
instagram.com/fatin30

DREAMERSRADIO.COM - Juara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis atau yang akrab di sapa Fatin untuk pertama kalinya mengikuti pesta demokrasi Indonesia di Pemilihan Umum 2014 ini dengan menggunakan hak pilihnya.

Hadir di Tempat Pemungutan Suara di dekat tempat tinggalnya, Fatin yang ditemani oleh kedua orang tuanya mengaku sempat merasa panik untuk pengalaman pertamanya tersebut.

"Sempat nunggu 10 menitan, tapi yang dipanggil Ayah sama Mama duluan. Aku sempat panik, enggak tahu gimana-gimananya kan," cerita Fatin kepada Kompas.com dalam wawancara per telepon pagi tadi (9/4).

Namun, setelah ia menunaikan kewajibannya sebagai warga negara di bilik suara, Fatin justru merasa lebih dewasa karena bisa memilih calon wakil rakyat yang akan mengabdi untuk masyarakat selama lima tahun ke depan.

Baca juga: Fatin Masuk Dalam Daftar Musisi Luar Biasa di Asia, Bagaimana Penilaiannya?

"Seneng dong, jadi kayak lebih dewasa gitu," ungkap Fatin sumringah.

Nggak cuma itu, lewat akun Twitter-nya Fatin juga sempat mengajak para penggemarnya untuk memilih dan menghindari golput.

“Nyoblos semua yaaak! Jangan golput! Salam kelingking!” kicau Fatin seraya mengunggah foto jari kelingkingnya yang sudah ditandai dengan tinta.

Hmm.. kamu juga nggak Golput kan, Dreamers? ^^ (Kompas/Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)