home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Adegan Laga ‘The Raid’ Jadi Inspirasi Besar Film ‘Captain America’

Rabu, 09 April 2014 23:00 by Dits | 7717 hits
Wah, Adegan Laga ‘The Raid’ Jadi Inspirasi Besar Film ‘Captain America’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film ‘The Raid’ tak hanya di Indonesia saja bahkan juga di dunia, hal itu terbukti dengan antusiasnya para penggemar film untuk menyaksikan tiap adegan laga yang diperlihatkan oleh para pemainnya.

Film yang dibintangi oleh aktor Iko Uwais ini pun mampu membuat para penonton berdecak kagum dengan aksi – aksi laganya, bahkan dua sutradara handal yaitu Anthony dan Joe Russo pun secara terbuka mengakui bahwa mereka kagum dengan film ‘The Raid’.

Dilansir dari laman ComicVine, Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa film ‘The Raid’ sangat menginspirasi mereka saat menggarap film 'Captain America : The Winter Soldier'.  

‘Pada dasarnya kami mulai membuat film ini (Red: Captain America : The Winter Soldier) dari beberapa film yang membuat kami tertarik dengan gaya berceritanya. Kami menyukai adegan pembobolan Bank dalam film 'Heat’. Kami juga sangat menyukai 'The Raid' , film ini adalah inspirasi terbesar kami. Kami menyukai gaya berkelahi yang ditampilkan dalam film tersebut’ Ungkap Joe dan Anthony saat diwawancara ComicVine.

Baca juga: Aksi Laga Yoo Seung Ho Raih Pujian Sutradara Hingga Staf 'Ruler: Master if the Mask'!

Alhasil jika melihat adegan laga yang ditampilkan dalam film 'Captain America: The Winter Soldier' penonton akan disajikan adegan - adegan pertarungan yang sangat menebarkan.

'Captain America: The Winter Soldier' disutradarai oleh Gareth Evans dengan melibatkan  sejumlah bintang papan atas Hollywood, mereka adalah Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Sekuel ini telah dirilis pada 4 April 2014 lalu di bioskop seluruh dunia.

Salut buat 'The Raid'! ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)