home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rencana Kim Hyun Joong Sebelum Masuk Militer Tahun Depan!

Rabu, 09 April 2014 20:00 by ningcil | 3897 hits
Ini Rencana Kim Hyun Joong Sebelum Masuk Militer Tahun Depan!
kathysbench.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai wajib militer merupakan topik yang sering menghiasi beberapa pemberitaan. Setelah sejumlah selebriti mengkonfirmasi akan mengikuti wajib militer tahun ini, aktor Kim Hyun Joong pun ikut memberikan sedikit komentarnya mengenai kewajiban setiap pria dewasa di Korea Selatan tersebut.

Dalam wawancaranya bersama Star Today, aktor yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya ‘The Age of Feeling’ ini menyinggung masalah mengenai wajib militer, berhubung usianya kini sudah mendekati batas akhir usia seseorang untuk mengikuti wajib militer.

“Aku berencana untuk masuk militer tahun depan. Sebelum aku resmi masuk militer, aku ingin bermain di satu drama atau film jika memungkinkan,”ungkapnya. “Setelah menyelesaikan drama terakhirku, aku hanya ingin dapat bersinar melalui hal apapun dan melakukan apapun yang aku bisa.”

Aktor 28 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dirinya menikmati masa yang tersisa sebelum ia masuk militer tahun depan. “Semua orang disekitarku menyarankan untuk beristirahat sejenak karena aku telah menyelesaikan bahwa proyek yang bagus. Mereka memberitahu agar aku menjaga tubuhku selagi aku masih punya image yang bagus,” ujarnya.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Kim Hyun Joong juga mengaku jika dirinya tak terlalu pusing dengan kritikan yang datang padanya dan malah lebih memilih untuk meraih banyak pengalaman untuk meningkatkan talentanya. “Jika aku gagal, aku akan gagal, jika aku sukses, aku akan sukses,” lanjutnya.

Aktor yang namanya melejit setelah membintangi drama ‘Boys Before Flowers’ lima tahun lalu juga mengatakan jika kepribadiannya cenderung pasang surut, namun semua itu berubah saat dirinya kini menjadi seorang selebriti.

Sukses terus Kim Hyun Joong!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)