SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tantang Marvel Studio, Pihak Warner Bros Tolak Ubah Jadwal Rilis ‘Batman vs Superman’

Rabu, 09 April 2014 23:00 by Dits | 3228 hits
Tantang Marvel Studio, Pihak Warner Bros Tolak Ubah Jadwal Rilis ‘Batman vs Superman’
devianart.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka teki tanggal rilis dari film garapan Walt Disney Pictures dan Marvel Studio bertajuk ‘Captain America 3’ terjawab sudah, secara langsung pihak Marvel mengumumkan bahwa film superhero tersebut akan rilis di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 6 Mei 2016. Seperti diketahui sebelumnya bahwa pihak Warner Bros dan DC Comic telah mengungkapkan terlebih dahulu tanggal rilis film ‘Man of Steel 2’ atau lebh dikenal ‘Batman vs Superman’ yang rencananya tayang pada 6 Mei 2016 mendatang.

Dengan diumumkannya tanggal rilis ‘Captain America 3’ yang jatuh bersamaan dengan jadwal rilis film ‘Batman vs Superman’ maka sudah dipastikan kedua rumah produksi tersebut akan secara terbuka ‘berperang’ memperebutkan perhatian para penggemar film di seluruh dunia. 

Dilansir dari laman Digitalspy, meskipun tanggal rilis film ‘Captain America 3’ sama dengan film ‘Batman vs Superman’ namun pihak Warner Bros sama sekali tidak berencana untuk mengubah tanggal rilis ‘Batman vs Superman’. Hal tersebut ditegaskan oleh Presiden Warner Bros Dan Fellman yang menjabat bagian distribusi, Fellman mengungkapkan bahwa pihaknya tetap pada rencana awal.

‘Ini tidak masuk akal bahwa dua film besar bertema superhero akan rilis ditanggal yang sama, padahal masih banyak tanggal yang bisa dipilih mulai dari sekarang hingga perilisan mendatang’ ungkap Fellman. ‘Sampai saat ini, kami tidak berencana melakukan perubahan tanggal rilis Batman vs Superman’ jelas Fellman.

Sementara itu pihak Walt Disney Picture dan Marvel yang diwakili sang sutradara Captain America, Joe Russo dan Antonio Russo yakin bahwa pada akhirnya salah satu dari mereka (Marvel dan Warner Bros) akan mengubah jadwal rilis filmnya. 

Baca juga: Tak Sengaja Bocor, Ini Alur Cerita Superhero ‘Macan Kumbang’ Milik Marvel

‘Semua orang beranggapan bahwa kami sedang berperang, tapi itu tidak benar’ ungkap Joe. ‘Ada dua film besar rilis ditanggal yang sama, bagiku kedua studio sepertinya cukup gila untuk mempertaruhkan keuntungan masing-masing. Pada titik tertentu, pasti akan ada pihak yang mengubah tanggal rilisnya’ tambah Joe.

Hingga saat ini kedua film tersebut pun masih tetap pada pendiriannya dan tak punya rencana untuk mengubah tanggal rilis filmnya. ‘Batman vs Superman’ akan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Sedangkan ‘Captain America 3’ akan kembali diperankan oleh aktor Chris Evans.

Wah.. gimana menurut Dreamers? 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)