home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Akan Gelar Tur Dunia Ke Berbagai Negara

Kamis, 10 April 2014 10:32 by citra09 | 2921 hits
Park Shin Hye Akan Gelar Tur Dunia Ke Berbagai Negara
In Style

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang tengah naik daun, Park Shin Hye tentu memiliki fans yang tersebar di berbagai negara, yang juga menantikan kehadiran aktris ‘The Heirs’ ini untuk menyapa mereka secara langsung.

 Hal ini pun akan diwujudkan oleh aktris 24 tahun ini dalam gelaran world tour alias tur dunianya dalam waktu dekat ini! Hal ini diumumkan oleh pihak agensi Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment baru-baru ini.

Berdasarkan pihak agensi, Park Shin Hye akan menggelar tur dunia yang bertajuk ‘2014 Park Shin Hye World Tour : Story Of Angel’, yang akan dimulai pada 1 Mei mendatang di New York saat menghadiri ‘DramaFever Awards 2014’.

“Kami selalu berterima kasih atas cinta dari fans di Korea dan luar negeri. Dimulai bulan Mei, Park Shin Hye berencana untuk bertemu fans internasionalnya di Amerika, Thailand, Cina, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Filipina,” tutur perwakilan S.A.L.T, dilansir Allkpop.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Pihak agensi juga menuturkan bahwa Park Shin Hye pun akan banyak menyuguhkan berbagai aksi panggung dalam tur dunianya tersebut dengan menuturkan, “Karena Park Shin Hye adalah seorang pekerja keras yang menyiapkan aksi panggung baru kapanpun ada kesempatan berinteraksi dengan fans, maka ia akan menampilkan banyak aksi panggung tahun ini.”

Bagi kamu fans Park Shin Hye, maka bersiap-siaplah karena siapa tahu Park Shin Hye juga akan mampir ke Indonesia!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)