home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Restoran yang Kerap Dikunjungi oleh Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM

Kamis, 10 April 2014 09:04 by ningcil | 13096 hits
Ini Restoran yang Kerap Dikunjungi oleh Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hebohnya kabar mengenai konfirmasi hubungan percintaan antara Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM di minggu lalu memang membuat banyak pihak yang penasaran dengan pasangan idola K-Pop papan atas ini.

Rasa penasaran masyarakat mengenai aktifitas yang dilakukan oleh pasangan ini sebelum hubungan mereka terungkap ke publik pun sedikit terjawab ketika acara televisi MBC Section TV membahasa mengenai restoran mana yang paling sering dikunjungi oleh Tiffany dan Nichkhun secara diam-diam sebelum akhirnya ketahuan media.

Dalam tayangan terbaru MBC Section TV ini, para kru mendatangi restoran yang kabarnya sering dikunjungi oleh pasangan yang mengaku telah berpacaran selama empat bulan belakangan tersebut. Restoran tersebut rupanya merupakan tempat dimana Tiffany dan Nichkhun bertemu saat wartawan Sports Seoul mengambil foto keduanya secara diam-diam.

Reporter Section TV juga mewawancarai seorang sumber yang merupakan salah satu staf restoran.. Salah seorang sumber tersebut membenarkan jika pasangan Tiffany dan Nichkhun memang kerap mendatangi restoran tersebut.

“Memang benar jika keduanya sering datang kesini, namun mereka datang dengan beberapa orang lainnya. Mereka tak pernah datang kesini hanya berdua saja,” ujar sumber tersebut seperti dikutip Soompi. Restoran yang dijadikan tempat keduanya bertemu merupakan restoran mewah bergaya barat dan terletak di lantai dua.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Pada Jumat (06/04) lalu, media Korea Selatan Sports Seoul merilis berita mengejutkan mengenai kabar percintaan dua member SNSD, yaitu Tiffany dan Hyoyeon.

Hubungan asmara antara Tiffany dan Nichkhun 2PM yang merupakan sama-sama idola K-Pop tentunya kabar yang sangat mengejutkan publik.Tak hanya berita, Sports Seoul juga merilis foto Tiffany dan Nichkhun yang sedang bersama di sebuah restoran dan saat hendak masuk ke mobil yang sama.


140406 MBC section TV (Tiffany & Nichkhun) oleh Lenalee-sone

 (ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)