home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Kembali Jelaskan Rumor Pacaran dengan Kim Soo Hyun

Kamis, 10 April 2014 11:18 by ningcil | 12257 hits
Nana After School Kembali Jelaskan Rumor Pacaran dengan Kim Soo Hyun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok Kim Soo Hyun yang melambung berkat drama ‘Man From the Stars’, ditambah sosok Nana After School yang belakangan kembali banyak dibicarakan, apalagi sejak dirinya pernah masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia, terlibat dalam sebuah rumor? Apa jadinya ya?

Rumor asmara yang melibatkan Kim Soo Hyun dan Nana After School pun kembali dibahas oelh Shin Dong Yup saat Nana hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’ pada Selasa (08/04). Rupanya Nana pun mengetahui adanya rumor tersebut.

“Aku tahu tentang rumor itu. Aku mendengar dari seorang staf sorang toko yang sedang aku kunjungi dan mengatakan jika ada seorang reporter yang menyebarkan rumor tersebut. Dimana ada asap, pasti ada api,” jawab Nana.

Teman Nana, yang merupakan sesama member Orange Caramel (subgrup After School), Raiza dan Lizzy pun ikut menjawab menganai alasan mengapa rumor mengenai Kim Soo Hyun dan Nana bisa muncul.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

“Waktu dulu, Kim Soo Hyun memilih Orange Caramel sebagai girl grup yang ia sukai. Kami rasa, itulah alasan mengapa rumor tersebut bisa muncul,” ungkap Lizzy dan Raina seperti dikutip Allkpop.

Nana pun kemudian menambahkan, “Ada saat dimana aku pernah menyebut Kim Soo Hyun sebagai tipe idealku.” Wanita cantik ini pun mengatakan jika ia sudah menjadi fans bahkan dari sebelum Kim Soo Hyun muncul dalam drama ‘Dream High’ pada 2011 lalu.

Wah, menurut Dreamers, apa Kim Soo Hyun cocok dengan Nana?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)