home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lagu dan Video Latihan Comeback EXO Bocor Sebelum Dirilis!

Kamis, 10 April 2014 13:17 by citra09 | 8550 hits
Ups, Lagu dan Video Latihan Comeback EXO Bocor Sebelum Dirilis!
LINE EXO

DREAMERSRADIO.COM - EXO kini tengah sibuk mempersiapkan comeback terbarunya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Baru-baru ini, mereka juga telah mengungkap title track dalam mini albumnya berjudul ‘Overdose’.

Sayangnya, EXO harus kembali mengalami insiden kurang menyenangkan. Lagu yang belum secara resmi dirilis tersebut telah bocor sebelum waktunya di berbagai forum online dan langsung menghebohkan fans.

Tak hanya lagunya saja, video saat EXO melakukan latihan koreografi untuk lagu tersebut pun juga bocor ke berbagai situs berbagi video. Dalam video tersebut, para member EXO-K terlihat melakukan latihan koreografi dari awal hingga akhir lagu ‘Overdose’.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ini bukanlah merupakan insiden yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, lagu dan video latihan dance untuk comeback EXO di tahun 2013 yang berjudul ‘Wolf’ juga telah bocor sebelum dirilis secara resmi.

Sebelum merilis lagunya secara resmi, EXO akan terlebih dulu merilis video musik dari lagu ‘Overdose’ dalam gelaran showcase comebacknya 15 April mendatang, dilanjutkan dengan kegiatan promosi secara terpisah dengan formasi EXO-K dan EXO-M.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)