home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior dan Hangeng Reuni di Acara Ultah Jackie Chan

Kamis, 10 April 2014 13:57 by ningcil | 6709 hits
Siwon Super Junior dan Hangeng Reuni di Acara Ultah Jackie Chan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak meninggalkan boy grup yang membesarkan namanya, Super Junior pada 2010 lalu, Hangeng memang kembali ke negara asalnya Cina untuk mengejar karir solonya. Sejak saat itulah Hangeng jarang terlihat bersama dengan member Super Junior lainnya.

Namun baru-baru ini sebuah video baru saja membuat para Elf (sebutan untuk fans Super Junior) bergembira. Bagaimana tidak, video yang hanya berdurasi 6 detik tersebut memperlihatkan keakraban dua sahabat yang sebelumnya pernah bersama dalam satu grup, Siwon dan Hangeng.

Siwon dan Hangeng terlihat melakukan reuni yang singkat dan manis saat keduanya sama-sama hadir dalam acara ulang tahun aktor legendaris Jackie Chan ke-60 pada Rabu (09/04) lalu di Beijing.

Dalam video tersebut terlihat Siwon dan Hangeng yang berjumpa satu sama lain dan langsung saling bersalaman akrab sambil bertukar senyum satu sama lain.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Meski sangat singkat, namun keakraban yang dijalin antara Siwon dan Hangeng walau tak lagi bersama dalam satu grup jelas membuat para Elf senang bukan main. Hal ini pun tentunya meruntuhkan berbagai macam persepsi negatif publik mengenai keretakan hubungan member Super Junior dengan Hangeng pasca hengkangnya mantan leader Super Junior-M tersebut.

Setelah menyatakan hengkang dari Super Junior pada 2010 lalu, kini Hangeng sukses dengan solo karirnya sebagai penyanyi dan pernah memenangkan MTV European Music Award Best Worldwide Act pada 2012 lalu.

Hangeng juga akan mulai debut sebagai aktor Hollywood dengan bergabung dalam film ‘Transformers: Age of Extinction’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)