home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Rihanna-Chris Brown Kepergok Ciuman

Rabu, 03 Oktober 2012 09:00 by miko | 8524 hits
Wah Rihanna-Chris Brown Kepergok Ciuman
dreamersradio.com

Hubungan antara Rihanna dan Chris Brown diketahui public berakhir dengan kekerasa, tapi kali ini Rihanna dan Chris Brown kepergeok tengah berciuman di dance floor, New York Club Griffin, sebelum mereka pindah ke bagian belakang club untuk mendapatkan privasi.

Bahkan beberapa penonton mengklaim bahwa mantan sepasang kekasih itu sempat terkunci di dalam kamar mandi bersama-sama. Seorang saksi mata mengatakan kepada Celebuzz bahwa awalnya Chris mendatangi mantan pacarnya yang sedang duduk di meja sebelahnya.

Kemudian pelantun With You itu berdiri di atas meja Rihanna dan menari-nari untuknya. Setelah itu mereka saling berpelukan dan ciuman. Agar mendapatkan privasi, akhirnya mereka pergi menuju ke belakang club berdua.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa pasangan tersebut sempat terkunci di kamar mandi bersama selama 30 menit, sementara itu ada  dua pengawal yang menjaga pintu tersebut.

“Saya memang tidak berada di dalam kamar mandi, tapi saya tahu betul bahwa mereka (Chris dan Rihanna) pasti bercinta di sana,” tutur salah seorang teman Rihanna kepada Hollywood Life.

Rapper berumur 23 tahun itu memang tidak pernah merahasiakan kedekatannya dengan pelantun Diamonds itu. Chris dan Rihanna bahkan pernah berciuman bibir di depan publik pada ajang MTV Video Music Awards bulan September lalu.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)