SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Rihanna-Chris Brown Kepergok Ciuman

Rabu, 03 Oktober 2012 09:00 by miko | 8414 hits
Wah Rihanna-Chris Brown Kepergok Ciuman
dreamersradio.com

Hubungan antara Rihanna dan Chris Brown diketahui public berakhir dengan kekerasa, tapi kali ini Rihanna dan Chris Brown kepergeok tengah berciuman di dance floor, New York Club Griffin, sebelum mereka pindah ke bagian belakang club untuk mendapatkan privasi.

Bahkan beberapa penonton mengklaim bahwa mantan sepasang kekasih itu sempat terkunci di dalam kamar mandi bersama-sama. Seorang saksi mata mengatakan kepada Celebuzz bahwa awalnya Chris mendatangi mantan pacarnya yang sedang duduk di meja sebelahnya.

Kemudian pelantun With You itu berdiri di atas meja Rihanna dan menari-nari untuknya. Setelah itu mereka saling berpelukan dan ciuman. Agar mendapatkan privasi, akhirnya mereka pergi menuju ke belakang club berdua.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa pasangan tersebut sempat terkunci di kamar mandi bersama selama 30 menit, sementara itu ada  dua pengawal yang menjaga pintu tersebut.

“Saya memang tidak berada di dalam kamar mandi, tapi saya tahu betul bahwa mereka (Chris dan Rihanna) pasti bercinta di sana,” tutur salah seorang teman Rihanna kepada Hollywood Life.

Rapper berumur 23 tahun itu memang tidak pernah merahasiakan kedekatannya dengan pelantun Diamonds itu. Chris dan Rihanna bahkan pernah berciuman bibir di depan publik pada ajang MTV Video Music Awards bulan September lalu.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)