home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Rilis Gambar Misterius untuk Comeback 2PM?

Kamis, 10 April 2014 19:00 by citra09 | 5080 hits
JYP Entertainment Rilis Gambar Misterius untuk Comeback 2PM?
Lotte Duty Free

DREAMERSRADIO.COM - Comeback 2PM yang dikabarkan akan dilaksanakan pertengahan April hingga kini masih misterius. Namun baru-baru ini, pihak agensi, JYP Entertainment telah merilis sebuah gambar misterius yang diduga ada kaitannya dengan comeback 2PM.

Baru-baru ini, akun Twitter resmi JYP Entertainment, JYP Nation mengunggah sebuah gambar teaser yang menampilkan tulisan dalam huruf Korea, yaitu 'ㅌㄱㄴㄴㅂ' yang langsung memancing rasa penasaran para fans.

Beberapa fans mulai menebak-nebak bahwa huruf inisial tersebut merupakan akronim untuk title track atau lagu utama untuk comeback 2PM, atau tajuk untuk album terbaru yang akan dirilis saat comeback.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Yap, huruf akronim atau kependekan tersebut pun mengingatkan kita pada lagu comeback 2PM di tahun 2013 lalu berjudul ‘All Day Think Of You’ yang disingkat menjadi ‘ADTOY’. Dalam gambar tersebut juga hanya terdapat tulisan '2014.04.13' atau 13 April 2014 yang menandakan akan ada perilisan lainnya di tanggal tersebut.

Namun, gambar teaser tersebut pun bisa memiliki maksud lain atau justru yang tak ada hubungannya dengan comeback 2PM atau artis JYP lainnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, 2PM dikabarkan akan comeback pertengahan April mendatang dan telah melakukan syuting video musiknya. Wah, tunggu update selanjutnya saja ya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)