SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’ Libatkan Kru ‘The Raid’ Saat Garap Filmnya!

Kamis, 10 April 2014 18:54 by Dits | 3699 hits
Wow, Sutradara ‘Captain America: The Winter Soldier’ Libatkan Kru ‘The Raid’ Saat Garap Filmnya!
richardkeyser.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Film Indonesia yang memiliki kualitas sekelas film Hollywood, ‘The Raid’ sukses meraih perhatian para penggemar film baik di Indonesia maupun dunia. Film yang mendapat sambutan luar biasa ini pun telah berhasil masuk dalam daftar 50 film terbaik tahun 2012 versi Total Film.

Baru – baru ini dua sutradara yang menggarap film ‘Captain America: The Winter Soldier’ yaitu Anthony dan Joe Russo pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap film tersebut. Mereka menyatakan bahwa adegan laga dalam film ‘The Raid’ merupakan inspirasi terbesar mereka saat menggarap film ‘Captain America: The Winter Soldier’.

Dikutip dari laman ComicVine, Anthony dan Joe Russo mengungkapkan bahwa kru yang menangani film 'Captain America : The Winter Soldier’ adalah kru yang sebelumnya juga ikut menggarap film 'The Raid'.

‘Kru film yang terlibat sebelumnya juga bekerja untuk film ‘The Raid’, salah satunya koreografer ‘The Raid’ khusus adegan laga ... Mereka merancang dan menunjukkan kepada kami, dan kami dapat memutuskan itu baik atau tidak. Meski bekerja selama berbulan-bulan, namun Ini adalah proses yang sangat menyenangkan untuk memastikan semua berjalan dengan baik dan juga mendapatkan adegan yang unik’ ujar Anthony.

Karena hal tersebutlah, adegan perkelahian dalam film 'Captain America : The Winter Soldier’ menuai banyak pujian. Berbeda dengan film sebelumnya, adegan yang ditampilkan dalam sekuel ‘Captain America’ ini jauh lebih mendebarkan dan aksi sang kapten pun banyak menampilkan seni bela diri yang mengagumkan. Film ini pun disebut sebagai film terbaik Marvel karena dianggap sangat unik dan berbeda dari film-film Marvel sebelumnya.

Baca juga: Kabar Duka, Sutradara Drama 'Boys Before Flowers' Tewas Tertabrak

Sementara itu, 'Captain America: The Winter Soldier' yang telah dirilis pada 4 April 2014 lalu ini bercerita tentang sosok Steve Rogers yang beradaptasi dengan dunia barunya di jaman modern. Ia akan bekerjasama dengan Black Windows atau dikenal dengan Natasha Romanof untuk melawan kelompok penjahat yang menyerang kota Washington DC. Sekuel  kedua ‘Captain America’ kembali melibatkan sejumlah bintang ternama Hollywood, mereka adalah Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson.

Baca juga:

Wah, Adegan Laga ‘The Raid’ Jadi Inspirasi Besar Film ‘Captain America’

(dits)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)