SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Pangeran George Bertemu dengan Para Bayi di Kunjungan Kenegaraan Pertama

Kamis, 10 April 2014 17:39 by ningcil | 6510 hits
Serunya Pangeran George Bertemu dengan Para Bayi di Kunjungan Kenegaraan Pertama
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menginjak usianya yang ke-8 bulan, putera mahkota ketiga Kerajaan Inggris, Pangeran George pun diajak kedua orang tuanya, Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton dalam kunjungan kerajaan pertamanya ke Selandia Baru pada Rabu (09/04).

Dalam kunjungan tersebut, si kecil George diajak kedua orang tuanya untuk bertemu teman-teman sesama bayi lainnya yang berasal dari 10 keluarga dengan latar belakang berbeda di acara bermain Plunkett Parents Group di Gedung Pemerintah, Wellington, Selandia Baru.

Bermain bersama bayi-bayi yang lahir hampir berbarengan dengannya, George terlihat tampan dengan memakai baju overall Rachel Riley seharga 1,5 juta Rupiah sementara sang ibu terlihat anggun dengan memakai dress motif geometris Tony Bruch Resort 204 Collection seharga 5,1 juta Rupiah.

Menghadiri acara yang dipenuhi oleh banyak bayi seumuran sang putera mahkota cilik tersebut, Pangeran William pun mengaku terkejut. “Ini gila, ada banyak bayi dimana-mana,” ungkap pria 31 tahun tersebut dalam laporan persnya seperti dikutip E! Online.

Di acara tersebut, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini pun berbagi cerita mengenai putera pertama mereka tersebut yang kini telah memiliki enam hingga tujuh buah gigi dan peran Pangeran William yang bertugas membuat susu untuk putera kecilnya tersebut di malam hari.

Baca juga: Cerita 'Rahasia' Dibalik Cincin Tunangan Kate Middleton

Grant Collinge, salah satu orangtua yang hadir dalam acara tersebut pun berkomentar mengenai Pangeran George yang terlihat aktif selama pertemuan tersebut.

“Ia merupakan seorang yang suka berada di tengah-tengah, berburu mainan terbesar, dan sudah tahu tempatnya,” ujar Grant. “Ia juga anak yang ceria, agak berani, tetapi juga sangat ramah.”

Dari foto-foto yang berhasil diambil dalam acara penuh bayi menggemaskan tersebut, terlihat George yang terlihat asyik bermain dengan mainannya dan juga terlihat mengulurkan tangan pada bayi perempuan. Lucunya!

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)