SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Pangeran George Bertemu dengan Para Bayi di Kunjungan Kenegaraan Pertama

Kamis, 10 April 2014 17:39 by ningcil | 6596 hits
Serunya Pangeran George Bertemu dengan Para Bayi di Kunjungan Kenegaraan Pertama
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Menginjak usianya yang ke-8 bulan, putera mahkota ketiga Kerajaan Inggris, Pangeran George pun diajak kedua orang tuanya, Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton dalam kunjungan kerajaan pertamanya ke Selandia Baru pada Rabu (09/04).

Dalam kunjungan tersebut, si kecil George diajak kedua orang tuanya untuk bertemu teman-teman sesama bayi lainnya yang berasal dari 10 keluarga dengan latar belakang berbeda di acara bermain Plunkett Parents Group di Gedung Pemerintah, Wellington, Selandia Baru.

Bermain bersama bayi-bayi yang lahir hampir berbarengan dengannya, George terlihat tampan dengan memakai baju overall Rachel Riley seharga 1,5 juta Rupiah sementara sang ibu terlihat anggun dengan memakai dress motif geometris Tony Bruch Resort 204 Collection seharga 5,1 juta Rupiah.

Menghadiri acara yang dipenuhi oleh banyak bayi seumuran sang putera mahkota cilik tersebut, Pangeran William pun mengaku terkejut. “Ini gila, ada banyak bayi dimana-mana,” ungkap pria 31 tahun tersebut dalam laporan persnya seperti dikutip E! Online.

Di acara tersebut, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini pun berbagi cerita mengenai putera pertama mereka tersebut yang kini telah memiliki enam hingga tujuh buah gigi dan peran Pangeran William yang bertugas membuat susu untuk putera kecilnya tersebut di malam hari.

Baca juga: Sederet Kabar Bahagia dan Duka Jadi Berita Terpopuler di Penghujung Bulan April

Grant Collinge, salah satu orangtua yang hadir dalam acara tersebut pun berkomentar mengenai Pangeran George yang terlihat aktif selama pertemuan tersebut.

“Ia merupakan seorang yang suka berada di tengah-tengah, berburu mainan terbesar, dan sudah tahu tempatnya,” ujar Grant. “Ia juga anak yang ceria, agak berani, tetapi juga sangat ramah.”

Dari foto-foto yang berhasil diambil dalam acara penuh bayi menggemaskan tersebut, terlihat George yang terlihat asyik bermain dengan mainannya dan juga terlihat mengulurkan tangan pada bayi perempuan. Lucunya!

(ncl)

Image source: E! Online

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)