SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Breaking Dawn 2 Tampilkan Adegan Renesmee Dewasa

Rabu, 03 Oktober 2012 10:00 by miko | 16871 hits
Breaking Dawn 2 Tampilkan Adegan Renesmee Dewasa
adistiaddict.blogspot.com

Sebelumnya Kellan Lutz sempat mengingatkan penonton untuk tetap duduk di kursinya hingga credit title The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part 2 usai ditayangkan. Ternyata sutradara Bill Condon telah menyiapkan adegan tambahan special untuk penonton film terakhir Twilight tersebut.

Sejumlah kalangan pun menebak-nebak adegan apa yang disiapkan Bill untuk Twi-hard. Beberapa rumor yang beredar adegan tersebut kemungkinan akan menampilkan Renesmee (putri Bella dan Edward) saat dewasa.

Rumor ini berhembus karena dalam sebuah wawancara, Ashley Greene mengatakan semua orang berharap bisa melihat masa remaja Renesmee di film tersebut. Namun, Ashley sendiri tak bisa memastikan dan mengaku tak tahu pasti tentang adegan tambahan ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Semua orang ingin melihat saat Renesmee sudah dewasa. Tapi aku tak tahu pasti adegan itu,” ttur pemeran Alice Cullen.

Namun pastinya Ashley setuju dengan pernyataan pemain-pemain lainnya yang mengatakan adegan itu memang sangat special karena dipersiapkan untuk menutup film ini.

Breaking Dawn 2 akan menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)