home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Merasa Tua Berfoto Bersama Pemain 'Flower Grandpa Investigation Unit'?

Jumat, 11 April 2014 10:47 by pearl | 6390 hits
Heechul Merasa Tua Berfoto Bersama Pemain 'Flower Grandpa Investigation Unit'?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali bintangi drama sebagai salah satu pemain utamanya setelah lebih dari lima tahun, Kim Heechul Super Junior terlihat gembira di set syuting berfoto bersama para juniornya.

Lewat akun instagramnya, lelaki 30 tahun ini memposting sebuah foto bersama aktor Choi Jin Hyuk, Park Doo Shik, Park Min Woo dan aktris Lee Cho Hee. Ternyata berkumpul dengan para rekan lawan mainnya dalam drama TvN Flower Grandpa Investigation Unit ini membuatnya merasa sangat tua dibandingkan yang lainnya.

“Park Doo Shik, Aku, Lee Cho Hee, Park Min Woo dan Choi Jin Hyuk. Kami syuting ‘Grandpa Investigation Unit’. Bentuk ‘V’ aku benar-benar tak sopan kepada aktrisnya ya, mohon maaf. Sekarang April namun kenapa masih dingin -_- Akupun yang paling tua dari mereka semua …T_T karena aku hyung-nya, sepertinya aku harus berhenti instagram,” tulis Heechul dalam instagramnya yang dilansir dari Soompi.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Drama spin off dari variety show Grandpa Over Flowers yang sukses tahun lalu ini akan memfokuskan kisah cerita mengenai sekelompok detektif muda yang mendadak berubah menjadi kakek-kakek berumur 60 tahunan.

Baik Choi Jin Hyuk, Park Doo Shik dan Park Min Woo akan hadir sebagai cameo dari versi muda para detektif handal yang mendadak menjadi tua ini. Aktor veteran korea Lee Soon Jae, Jang Kwang dan Byun Hee Bong akan perankan versi tuanya. Flower Grandpa Investigation Unit akan mulai tayangkan episode pertamanya pada 30 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)