home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry akan Tolak John Mayer 'Hadir' di Konsernya!

Jumat, 11 April 2014 14:18 by syaifan | 1443 hits
Katy Perry akan Tolak John Mayer 'Hadir' di Konsernya!
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry dan John Mayer, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa hubungan asmara di antara keduanya kembali kandas. Setelah beberapa bulan berlalu, Katy dikabarkan masih belum bisa ‘move on’ dari pelantun ‘Comfortable’ tersebut.

Dikutip dari Capital FM, Katy yang kini tengah sibuk mempersiapkan tur dunianya yang bertajuk ‘Prismatic World Tour’ tersebut masih terlihat ‘galau’ dan mengalihkan perhatiannya ke persiapan pertunjukan.

“Dia sangat baik, dia bersemangat untuk tur ini. Meski pun beberapa waktu lalu ia sempat susah move on dan tidak fokus untuk beberapa hal,” kaat seorang sumber kepada E! News.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy yang juga baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Birthday’ itu juga mengatakan kepada sumber yang diduga orang dekatnya bahwa ia tidak mau ada gangguan berupa urusan percintaan saat ia menjalankan turnya nanti.

“Saat ini dia sudah cukup fokus, dan dia berpesan kepadaku agar menjaganya dari hal-hal yang dapat mengganggu konsentrasinya seperti cerita soal hubungannya dengan John. Dia sepertinya memang ingin melupakan John dengan cara seperti ini,” paparnya.

Waah.. semangat move on ya, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)