home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Jalani Operasi Plastik, Ini Tanggapan Adik Remaja Kim Kardashian

Jumat, 11 April 2014 15:00 by pearl | 4247 hits
Digosipkan Jalani Operasi Plastik, Ini Tanggapan Adik Remaja Kim Kardashian
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak bisa dipungkiri lagi bahwa seluruh anggota keluarga Kardashians yang populer lewat reality show mereka ini memang menawan. Begitu juga dengan dua adik tiri Kim Kardashian yaitu Kendall dan Kylie Jenner.

Tak kalah dengan sang kakak, dua adiknya ini juga mulai membuat nama mereka sendiri di dunia showbiz dengan karirnya sebagai model dan mengelola fashion line mereka sendiri. Mengenai penampilan mereka yang selalu terlihat menawan dan sempurna, banyak orang pun mulai berspekulasi kalau penampilan si bungsu Kylie Jenner ini adalah hasil campur tangan dokter bedah plastik.

Mendengar hal tersebut tak berhenti beredar disekelilingnya, Kylie pun akhirnya ‘murka’ dan merilis pernyataannya lewat akun twitter resminya (10/4). “Rumor mengenai operasi plastik ini benar-benar membuat hatiku sakit dan agak menghinaku. Kalau orang-orang lupa…..aku ini masih berumur 16 tahun,” tulisnya seperti yang dilansir dalam E-Online.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Tumbuh besar dikelilingi kamera paparazzi yang mengikuti kemana pun mereka pergi, tak heran jika gaya Kylie terlihat jauh lebih cantik dan keren daripada remaja biasa. Karena ia terbiasa dikelilingi oleh para make up artist hidup dengan gaya hidup mewah.

Kecantikan Kylie Jenner yang memukau sering ia tunjukkan lewat banyak selfie yang sering ia posting dalam akun instagramnya. Bagaimana menurutmu mengenai gaya si cantik ini sekarang Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)