home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Produser X-Men Akan Garap Film untuk Karakter ‘Mystique’ Jennifer Lawrence?

Jumat, 11 April 2014 13:18 by Dits | 3550 hits
Wah, Produser X-Men Akan Garap Film untuk Karakter ‘Mystique’ Jennifer Lawrence?
superstarhairstyles.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok mutan bernama Mystique yang diperankan oleh aktris peraih penghargaan Best Supporting Actress dalam ajang Golden Globes, Jennifer Lawrence tidak hanya menarik perhatian para penggemar film X-Men saja namun juga produser yang menggarap filmnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dua produser film X-Men yaitu Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg mengungkapkan bahwa mereka berencana menggarap film spin-off untuk karakter Mystique saat diwawancara Entertainment Weekly.

‘Aku mencintai akting Jennifer Lawrence saat ia menjadi Mystique, dan aku merasa suka karena ia bergabung dengan karakter lainnya. Ada begitu banyak kesempatan untuk menciptakan solo film bagi karakter yang diperankan Jen’ ungkap Kinberg.

‘Ada beberapa orang yang tidak suka dengan rencana penggarapan spin-off ini, mereka tidak melihat adanya keuntungan jika dibuat spin-off dan Fox pun mengerti’ tambah Donner . ‘Kami akan membuatnya maksimal, banyak karakter hebat di film X-Men, saya juga tertarik ingin menggarap karakter Gambit, atau Deadpool. Ya, kita lihat saja nanti kelanjutannya’ lanjutnya Donner.

Baca juga: Siapa Adora, Produser Wanita Berbakat di Big Hit yang Ciptakan Lagu-lagu BTS

Rencananya, film spin-off Mystique akan digarap dalam waktu dekat. Sementara itu, Lawrence akan membintangi film yang terbaru ‘X -Men : Days of Future Past’ yang akan tayang di bioskop-bioskop Inggris pada 22 Mei dan di Amerika Serikat pada 23 Mei . Lalu disusul dengan film berikutnya ‘X -Men : Apocalypse’ yang rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

Hmm.. gimana menurut Dreamers? Kita tunggu saja ya kelanjutan kabarnya..

(dits/photo: Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)