SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Produser X-Men Akan Garap Film untuk Karakter ‘Mystique’ Jennifer Lawrence?

Jumat, 11 April 2014 13:18 by Dits | 3353 hits
Wah, Produser X-Men Akan Garap Film untuk Karakter ‘Mystique’ Jennifer Lawrence?
superstarhairstyles.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok mutan bernama Mystique yang diperankan oleh aktris peraih penghargaan Best Supporting Actress dalam ajang Golden Globes, Jennifer Lawrence tidak hanya menarik perhatian para penggemar film X-Men saja namun juga produser yang menggarap filmnya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dua produser film X-Men yaitu Lauren Shuler Donner dan Simon Kinberg mengungkapkan bahwa mereka berencana menggarap film spin-off untuk karakter Mystique saat diwawancara Entertainment Weekly.

‘Aku mencintai akting Jennifer Lawrence saat ia menjadi Mystique, dan aku merasa suka karena ia bergabung dengan karakter lainnya. Ada begitu banyak kesempatan untuk menciptakan solo film bagi karakter yang diperankan Jen’ ungkap Kinberg.

‘Ada beberapa orang yang tidak suka dengan rencana penggarapan spin-off ini, mereka tidak melihat adanya keuntungan jika dibuat spin-off dan Fox pun mengerti’ tambah Donner . ‘Kami akan membuatnya maksimal, banyak karakter hebat di film X-Men, saya juga tertarik ingin menggarap karakter Gambit, atau Deadpool. Ya, kita lihat saja nanti kelanjutannya’ lanjutnya Donner.

Baca juga: Produser YG Entertainment Kush Ditangkap Atas Penggunaan Narkoba

Rencananya, film spin-off Mystique akan digarap dalam waktu dekat. Sementara itu, Lawrence akan membintangi film yang terbaru ‘X -Men : Days of Future Past’ yang akan tayang di bioskop-bioskop Inggris pada 22 Mei dan di Amerika Serikat pada 23 Mei . Lalu disusul dengan film berikutnya ‘X -Men : Apocalypse’ yang rilis pada 27 Mei 2016 mendatang.

Hmm.. gimana menurut Dreamers? Kita tunggu saja ya kelanjutan kabarnya..

(dits/photo: Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)