SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Misterius JYP Entertainment Ternyata untuk Comeback 15&!

Jumat, 11 April 2014 13:41 by citra09 | 2082 hits
Teaser Misterius JYP Entertainment Ternyata untuk Comeback 15&!
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, JYP Entertainment sukses menghebohkan fans lewat perilisan sebuah teaser misterius berupa huruf Korea lewat akun resminya. Tak ada penjelasan apapun, dan banyak fans yang mulai menebak-nebak apakah tersebut menandakan sebuah comeback terbaru artis JYP.

Jika sebelumnya banyak yang mengira bahwa teaser tersebut adalah teaser untuk comeback 2PM, namun pada Jumat (11/04), JYP Entertainment akhirnya mengungkap huruf misterius tersebut dan siapa artis yang akan comeback.

Berdasarkan teaser kedua, duo berbakat 15& lah yang ternyata akan comeback lewat sebuah digital single. Yap, duo yang terdiri dari Baek Yerin dan Park Jimin ini akan comeback pada 13 April lewat digital single berjudul ‘Can’t Hide It’.

Baca juga: TWICE Jadi Artis Korea Pertama yang Berhasil Raih Triple Crown di Program Musik 'Inkigayo'

Teaser tersebut juga sekaligus mengumumkan bahwa 15& akan mempromosikan comeback mereka pertama kali di panggung spesial program SBS ‘K-Pop Star’, di mana Park Ji Min pernah memenangkan ajang tersebut sebagai juara pertama.

Dengan demikian, ini merupakan comeback perdana 15& di tahun 2014 setelah hampir satu tahun lalu mempromosikan single ear-catchy berjudul ‘Somebody’.

(ctr/photo: JYP Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)