SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elijah Wood, Kembali Puber dalam The Late Bloomer

Rabu, 03 Oktober 2012 12:00 by miko | 1192 hits
Elijah Wood, Kembali Puber dalam The Late Bloomer
wegotthiscovered.com

Elijah Wood kembali akan beraksi dalam film terbarunya yang berjudul The Late Bloomer. Pria yang membintangi The Lord of the Rings tersebut akan berperan untuk film komedi yang digarap oleh sutradara Randall Einhorn.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata tentang seorang pria berusia 20 tahun yang tidak pernah melewati masa pubertas. Saat tahap akhir diproduksi, dia mengalami perubahan fisik yang cepat dan nyaris tidak tertahankan selama beberapa pekan.

Paul Kaplan dan Mark Torgove menulis ulang draft asli Joe Nussbaum untuk skrip The Late Bloomer.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“The Late Bloomer adalah tipe film komedi menakjubkan yang membuatku ingin terlibat di dalamnya,” tutur sutradara Randall Einhorn, dilansir dari Digitalspy.

“Masa pubertas bisa sulit saat dilalui di momen terbaik, dan potensial menjadi komedi dalam keadaan normal. Ini adalah kisah nyata, tapi normal,” terangnya.

“Elijah sangat sempurna untuk memerankan tokoh utama. Sangat jelas bagiku mendapat visi untuk The Late Bloomer, dan aku senang bisa bekerja sama dengan eksekutif produser Maggie Monteth dan timnya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)