SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elijah Wood, Kembali Puber dalam The Late Bloomer

Rabu, 03 Oktober 2012 12:00 by miko | 1262 hits
Elijah Wood, Kembali Puber dalam The Late Bloomer
wegotthiscovered.com

Elijah Wood kembali akan beraksi dalam film terbarunya yang berjudul The Late Bloomer. Pria yang membintangi The Lord of the Rings tersebut akan berperan untuk film komedi yang digarap oleh sutradara Randall Einhorn.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata tentang seorang pria berusia 20 tahun yang tidak pernah melewati masa pubertas. Saat tahap akhir diproduksi, dia mengalami perubahan fisik yang cepat dan nyaris tidak tertahankan selama beberapa pekan.

Paul Kaplan dan Mark Torgove menulis ulang draft asli Joe Nussbaum untuk skrip The Late Bloomer.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“The Late Bloomer adalah tipe film komedi menakjubkan yang membuatku ingin terlibat di dalamnya,” tutur sutradara Randall Einhorn, dilansir dari Digitalspy.

“Masa pubertas bisa sulit saat dilalui di momen terbaik, dan potensial menjadi komedi dalam keadaan normal. Ini adalah kisah nyata, tapi normal,” terangnya.

“Elijah sangat sempurna untuk memerankan tokoh utama. Sangat jelas bagiku mendapat visi untuk The Late Bloomer, dan aku senang bisa bekerja sama dengan eksekutif produser Maggie Monteth dan timnya,” tambahnya.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)