home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elijah Wood, Kembali Puber dalam The Late Bloomer

Rabu, 03 Oktober 2012 12:00 by miko | 1409 hits
Elijah Wood, Kembali Puber dalam The Late Bloomer
wegotthiscovered.com

Elijah Wood kembali akan beraksi dalam film terbarunya yang berjudul The Late Bloomer. Pria yang membintangi The Lord of the Rings tersebut akan berperan untuk film komedi yang digarap oleh sutradara Randall Einhorn.

Film tersebut diangkat dari kisah nyata tentang seorang pria berusia 20 tahun yang tidak pernah melewati masa pubertas. Saat tahap akhir diproduksi, dia mengalami perubahan fisik yang cepat dan nyaris tidak tertahankan selama beberapa pekan.

Paul Kaplan dan Mark Torgove menulis ulang draft asli Joe Nussbaum untuk skrip The Late Bloomer.

Baca juga: akmu

“The Late Bloomer adalah tipe film komedi menakjubkan yang membuatku ingin terlibat di dalamnya,” tutur sutradara Randall Einhorn, dilansir dari Digitalspy.

“Masa pubertas bisa sulit saat dilalui di momen terbaik, dan potensial menjadi komedi dalam keadaan normal. Ini adalah kisah nyata, tapi normal,” terangnya.

“Elijah sangat sempurna untuk memerankan tokoh utama. Sangat jelas bagiku mendapat visi untuk The Late Bloomer, dan aku senang bisa bekerja sama dengan eksekutif produser Maggie Monteth dan timnya,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)