home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Pastikan Akan Terus Menjaga Tiffany SNSD

Jumat, 11 April 2014 19:14 by citra09 | 11639 hits
Nichkhun 2PM Pastikan Akan Terus Menjaga Tiffany SNSD
Kkabyul.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak sampai seminggu pasca hubungan asmaranya dengan Tiffany SNSD ketahuan oleh publik dan dikonfirmasi oleh kedua belah pihak agensi, Nichkhun 2PM akhirnya benar-benar menunjukkan keberaniannya dengan membahas nama sang kekasih di media sosial Twitter.

Hal ini terjadi pada Rabu (09/04) ketika Nichkhun membuka kesempatan untuk para fans yang memfollow akun Twitternya untuk melakukan sesi tanya jawab singkat dengannya. Seketika, mention pria asal Thailand ini pun dipenuhi oleh berbagai pertanyaan dari para fans setianya.

Dari sekian banyak pertanyaan yang datang padanya, pertanyaan seputar Tiffany pun sepertinya menjadi pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh para fans, berhubung hubungan asmara keduanya masih menjadi topik yang paling panas untuk dibahas.

Dan rupanya, Nichkhun pun menunjukkan sikap ‘gentleman’-nya dengan menjawab pertanyaan seputar Tiffany dari seorang fans. Fans tersebut menulis, “Tolong jaga Tiffany”, yang dijawab sangat manis oleh Nichkhun, “Apakah aku pernah? Tak akan pernah =]”.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Seketika, hal tersebut pun membuat para fans heboh dan langsung membanjiri postingan tersbeut dengan berbagai macam komentar, mulai dari yang senang dan merestui hubungan keduanya, hingga fans yang patah hati.

Nichkhun dan Tiffany mengkonfirmasi hubungan asmara yang telah mereka jalin selama 4 bulan belakangan pada Jumat (04/04) lalu. Uniknya, kedekatan pasangan ini ternyata sudah menjadi perhatian para fans sejak 2009 silam.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)