home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bioskop Kebanjiran, Penonton di Inggris Gagal Nonton Film ‘Noah’!

Jumat, 11 April 2014 20:19 by Dits | 2966 hits
Bioskop Kebanjiran, Penonton di Inggris Gagal Nonton Film ‘Noah’!
www.truthrevolt.org

DREAMERSRADIO.COM - Film yang menuai kontroversi di beberapa negara muslim seperti Qatar, Bahrain, dan Uni Emirat Arab, ’Noah’ dikabarkan gagal tayang perdana di bioskop Inggris. Kabarnya, bioskop Vue Exeter yang akan menayangkan film ‘Noah’ ini mengalami kejadian yang mengejutkan.

Dilansir dari laman Digitalspy, bioskop Vue Exeter gagal menayangkan film yang dibintangi Russel Crown karena mengalami banjir sehingga membuat bioskop tersebut harus dievakuasi. Alhasil, para penonton di Inggris gagal menyaksikan film yang mengisahkan perjalanan dari Nabi Nuh tersebut.

Kejadian ini diketahui terjadi pada pagi hari, saat itu para staf yang datang melihat air membanjiri bioskop sehingga penyelenggara terpaksa membatalkan pemutaran film ‘Noah’. Bahkan jika bioskop benar-benar dibuka, mungkin para penonton akan merasakan seperti berada di tengah-tengah aksi Nabi Nuh saat harus bertahan hidup karena musibah banjir.

Kejadian banjir tersebut disebabkan karena mesin es yang rusak, hal tersebut pun ditegaskan oleh salah satu juru bicara bioskop Vue. ‘Kami konfirmasikan bahwa memang benar telah terjadi banjir di Vue Exeter pada hari Jumat, tanggal 4 April karena kerusakan mesin es’.

Baca juga: Resmi Dibuka Kembali, Perhatikan Aturan Nonton dan Daftar Film Bioskop Ini

‘Kami akan segera menyelesaikan masalah ini secepat mungkin agar bioskop dapat kembali beroperasi seperti biasa’ tambahnya.

Film ‘Noah’ dibintangi oleh Russell Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson, Anthony Hopkins, Kevin Durand, Ray Winstone, dan Logan Lerman. Film yang disutradarai oleh Darren Aronofsky ini pun telah dirilis pada 28 Maret lalu.

Duh, semoga bisa cepat terselesaikan ya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)