home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blood Ties : Love and Hate Relationship ala Polisi New York

Sabtu, 12 April 2014 11:00 by syaifan | 2018 hits
Blood Ties : Love and Hate Relationship ala Polisi New York
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Clive Owen kembali beraksi di layar lebar. Kali ini ditemani oleh Billy Crudup, keduanya berperan sebagai dua kakak beradik yang selalu terlibat dalam konflik-konflik sederhana hingga angkat senjata dalam film arahan Guillame Canet, ‘Blood Ties’.

Owen yang berperan sebagai Chris dikisahkan baru saja menikmati kehidupannya kembali setelah mendekam di balik sel penjara selama 12 tahun. Memulai hidup baru bagi Chris bukanlah perkara mudah. Tanpa uang dan reputasi yang buruk, memaksa Chris bertarung dengan kerasnya kota New York sebagai montir bengkel.

Adiknya, Frank adalah seorang anggota kepolisian yang bertugas menangkap bandit-bandit jalanan termasuk sejumlah rekan kriminal sang abang. Film berdurasi hampir 100 menit ini mulai masuk ke dalam konfliknya ketika Chris dan Frank kembali bertengkar.

Keduanya bahkan memiliki affair dengan pasangannya masing-masing. Chris dengan seorang kasir cantik bernama Natalie yang diperankan oleh Mila Kunis, hingga akhirnya memulai bisnis haram dengan seorang mucikari senior asal Italia, Monica yang diperankan dengan sangat maksimal oleh peraih Oscar, Marion Cotillard.

Sedangkan Frank, affairnya dengan seorang istri narapidana yang ditangkapnya adalah bagian awal dari sekelumit cerita di film ini. Krisis kepercayaan pun terjadi di antara Frank dengan Vanessa, yang diperankan atris cantik Zoe Saldana hingga akhirnya merembet ke urusan pekerjaannya di Departemen Kepolisian New York.

Tanpa disadari, Chris yang yang belum beradaptasi dengan hidupnya sebagai manusia normal mulai berulah. Di sisi lain, Frank sang adik harus berjuang menyelematkan keluarganya dari ancaman bahaya untuk bisa menenangkan Chris.

Baca juga: akmu

Tanpa basa-basi, film ini berhasil menyuguhkan sebuah drama kriminal tanpa komplikasi tingkat tinggi. Berlatar kerasnya kehidupan New York di tahun 80-an, film ini berhasil menghadirkan suasana santai untuk ukuran sebuah film Hollywood yang tetap mengandalkan adegan tembak-tembakan di beberapa scene-nya.

Ada beberapa bagian yang bisa jadi membuat penonton bosan jika tidak ditata dengan baik. Kehadiran tokoh yang diperankan oleh Mila Kunis misalnya, tidak begitu penting dan berpengaruh untuk jalan cerita maupun sebagai pengimbang atau pembanding karakter lainnya.

Lengkap dengan musik latar yang sarat akan Rock N’ Roll seperti lagu ‘Heroine’ dari Lou Reed membuat kemasan film ini terasa semakin edgy dan vintage. Hal itu sudah cukup menghibur bagi penonton yang mulai bosan dengan jalan cerita yang terlalu lambat misalnya.

Di Amerika Serikat sendiri film ini sudah rilis sejak Mei 2013 silam. Bagi anda yang suka akan film-film berwarna suram dengan drama klasik khas Hollywood, ‘Blood Ties’ sudah bisa disaksikan di sejumlah jaringan biosop Blitz Megaplex di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Enjoy the movie, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)