SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blood Ties : Love and Hate Relationship ala Polisi New York

Sabtu, 12 April 2014 11:00 by syaifan | 1414 hits
Blood Ties : Love and Hate Relationship ala Polisi New York
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Clive Owen kembali beraksi di layar lebar. Kali ini ditemani oleh Billy Crudup, keduanya berperan sebagai dua kakak beradik yang selalu terlibat dalam konflik-konflik sederhana hingga angkat senjata dalam film arahan Guillame Canet, ‘Blood Ties’.

Owen yang berperan sebagai Chris dikisahkan baru saja menikmati kehidupannya kembali setelah mendekam di balik sel penjara selama 12 tahun. Memulai hidup baru bagi Chris bukanlah perkara mudah. Tanpa uang dan reputasi yang buruk, memaksa Chris bertarung dengan kerasnya kota New York sebagai montir bengkel.

Adiknya, Frank adalah seorang anggota kepolisian yang bertugas menangkap bandit-bandit jalanan termasuk sejumlah rekan kriminal sang abang. Film berdurasi hampir 100 menit ini mulai masuk ke dalam konfliknya ketika Chris dan Frank kembali bertengkar.

Keduanya bahkan memiliki affair dengan pasangannya masing-masing. Chris dengan seorang kasir cantik bernama Natalie yang diperankan oleh Mila Kunis, hingga akhirnya memulai bisnis haram dengan seorang mucikari senior asal Italia, Monica yang diperankan dengan sangat maksimal oleh peraih Oscar, Marion Cotillard.

Sedangkan Frank, affairnya dengan seorang istri narapidana yang ditangkapnya adalah bagian awal dari sekelumit cerita di film ini. Krisis kepercayaan pun terjadi di antara Frank dengan Vanessa, yang diperankan atris cantik Zoe Saldana hingga akhirnya merembet ke urusan pekerjaannya di Departemen Kepolisian New York.

Tanpa disadari, Chris yang yang belum beradaptasi dengan hidupnya sebagai manusia normal mulai berulah. Di sisi lain, Frank sang adik harus berjuang menyelematkan keluarganya dari ancaman bahaya untuk bisa menenangkan Chris.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tanpa basa-basi, film ini berhasil menyuguhkan sebuah drama kriminal tanpa komplikasi tingkat tinggi. Berlatar kerasnya kehidupan New York di tahun 80-an, film ini berhasil menghadirkan suasana santai untuk ukuran sebuah film Hollywood yang tetap mengandalkan adegan tembak-tembakan di beberapa scene-nya.

Ada beberapa bagian yang bisa jadi membuat penonton bosan jika tidak ditata dengan baik. Kehadiran tokoh yang diperankan oleh Mila Kunis misalnya, tidak begitu penting dan berpengaruh untuk jalan cerita maupun sebagai pengimbang atau pembanding karakter lainnya.

Lengkap dengan musik latar yang sarat akan Rock N’ Roll seperti lagu ‘Heroine’ dari Lou Reed membuat kemasan film ini terasa semakin edgy dan vintage. Hal itu sudah cukup menghibur bagi penonton yang mulai bosan dengan jalan cerita yang terlalu lambat misalnya.

Di Amerika Serikat sendiri film ini sudah rilis sejak Mei 2013 silam. Bagi anda yang suka akan film-film berwarna suram dengan drama klasik khas Hollywood, ‘Blood Ties’ sudah bisa disaksikan di sejumlah jaringan biosop Blitz Megaplex di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Enjoy the movie, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)