SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perbedaan Bahasa Buat BoA Sering Panik Saat Syuting 'Make Your Move'?

Sabtu, 12 April 2014 15:24 by pearl | 2367 hits
Perbedaan Bahasa Buat BoA Sering Panik Saat Syuting 'Make Your Move'?
makeyourmovefans.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi sebuah produksi film diluar negeri membuat BoA harus keluar dari zona amannya. Berarti ia harus membiasakan diri dengan cara bekerja yang berbeda dan terutama bahasa yang digunakan mereka.

Debut Hollywoodnya dalam film Make Your Move ternyata membuat sang diva gembira dan sekaligus gugup ketika menjalani proses syuting bersama lawan mainnya Derek Hough, hal-hal tersebut pun diceritakannya dalam showcase khusus untuk film ini pada 11 April lalu.

“Karena ini adalah pertamakalinya Derek dan aku berakting, aku yakin semua jadi gugup dan penasaran bagaimana hasilnya nanti. namun kurasa mereka menyukai bagaimana kerasnya kami bekerja,” tutur BoA seperti yang dilansir dari Allkpop. Selain itu, sang aktris juga mengaku kalau ia kerap terkejut ketika dihadapkan dengan masalah bahasa.

Baca juga: Artis SM Kompak Lakukan 'Dance Challenge' TVXQ, Gaya Irene Red Velvet Bikin Salah Fokus!

BoA yang dikenal sebagai diva Korea dan juga sangat popular di Jepang ini menguasai berbagai macam bahasa termasuk juga bahasa Inggris. Namun jika sang lawan main mendadak melontarkan adlib dengan bahasa Inggris yang cepat, BoA pun sempat sedikit merasa panik. Walau begitu perempuan 27 tahun ini tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktris.

Make Your Move menceritakan mengenai dua orang anak muda yang bertemu dalam pertandingan dance battle underground dan menemukan diri mereka jatuh cinta satu dengan lainnya walaupun mereka adalah rival. (prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)