home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Have Fun on Java Soulnation Day 3

Senin, 01 Oktober 2012 10:00 by ningcil | 4637 hits
Have Fun on Java Soulnation Day 3
dreamersradio.com

Banyak yang ditunggu dalam Java Soulnation hari terkhir ini, terlihat dari banyaknya penonton yang semakin bertambah menjelang Minggu (30 September2012) sore ini.

Di awal hari ketiga ini Java Soulnation 2012 di buka oleh Ecoutez dan dilanjutkan oleh LA Ligths Music Project, yang merupakan project dari Eki Puradireja. LA Light Music Project ini merupakan project music yang menampilkan lima alumni dari LA Lights Indiefest dan LA Lights Meet the Labels. Beberapa lagu pun diciptakan khusus untuk LA Lights Music Project. Berikutnya, HI-Vi, Endru March dan Dida juga menemani soulnation goers di sore menjelang malam. Raisa pun tampil dengan lagu-lagu hitsnya seperti Could It be dan beberapa lagu remake dari musisi lain.

Yang special dalam perform Raisa kali ini adalah dia menyanyikan Bagimu Negeri dan ditayangkan di tiga panggung yang berbeda. Aksi ini merupakan wujud dari cinta tanah air yang bertajuk “Soul of the Nation” yang akan dicatat dalam rekor MURI. Setelah perform dari Raisa, Soulnation Goers, sebutan untuk pengunjung Java Soulnation di temani oleh Matthew Sayersz di stage berikutnya. Matthew membawakan Bukalah Hati dan ada yang special dalam shownya kali ini, karena Matthew,Ryan,Bayurisa dan Melto yang dulunya tergabung dalam Pasto kini kembali bersama dalam satu panggung dan menamakan diri mereka dengan “THE REUNION”. The Reunion membawakan lagu Nonae, dan beberapa lagu lainnya. Dan di akhir sebelum pertunjukan Matthew, soulnation goers di sjikan sebuah VT tentang lagu terbaru Matthew yang berjudul Cinta dan Sayang.

Baca juga: akmu

Special yang ditunggu pun akhirnya dimulai oleh James Morrison. Buat Soulnation Goers yang ga bisa nonton James Morrison tetap ditemani oleh Dis & That dan juga Storia di stage yang lainnya. Dilanjutkan kembali oleh Theme Park dan Aditya yang terlihta berhasil mambuat Soulnation Goers ikut karaokean lewat lagu Juwita dan Tak Inginku. Setelah itu dilanjutkan lagi oeh Special Show Robn Thicke. Lagi-lagi buat Soulnation Goers yang ga bisa nonton Special Show di temani oleh Project Orang yang terdiri dari RAN dan HI-Vi di stage lainnya. Project Orange sukese buat soulnation goers buat nanyi bareng lewat lagu Orang Ketiga, Indahnya dirimu, Selamat Pagi dan beberapa lagu hits lagi dari RAN.

Sampai di penghujung Acara, Project 9 dan Valerius di tunggu di akhir Java Soulnation 2012. Project 9 yang merupakan gabungan dari RAN dan Solvibe berhasil juga membuat Soulnation Goers buat nyanyi bareng di lagu Sepeda dan Antartika dan beberapa lagu mereka lainnya. Valerius juga tak kalah sukse untuk menutup Java Soulnation 2012.
Ketemu lagi di Java Sounation 2012 yah Dreamers ! (ULIL)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)