SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Rencana Sutradara ‘The Raid’ untuk Karakter ‘Hammer Girl’ Julie Estelle!

Sabtu, 12 April 2014 17:18 by Dits | 8386 hits
Ini Rencana Sutradara ‘The Raid’ untuk Karakter ‘Hammer Girl’ Julie Estelle!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa karakter yang hadir dalam film ‘The Raid 2: Berandal’ bisa dibilang punya kesan tersendiri bagi para penggemar filmnya, karakter yang mampu mencuri perhatian lebih besar adalah sosok Hammer Girl yang diperanakan oleh Julie Estelle. 

Salah satu penggemar film ini yaitu gitaris New Found Glory, Chad Gilbert pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sosok wanita bersenjata palu tersebut. ‘Hammer Girl! musuh yang paling keren, kalian harus menonton The Raid 2’ tulisnya antusias di akun Instagram pribadinya.

Sang sutradara Gareth Evans juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap karakter pendukung ‘The Raid 2’ tersebut. Baginya karakter Hammer Girl memiliki masa depan, namun tidak digarap untuk film spin-off. Dilansir dari laman Digitalspy, sutradara Gareth Evans menyatakan bahwa tidak mungkin membuat spin-off untuk Hammer Girl, baginya penonton akan merasa bosan dan tidak terkesan lagi seperti saat penonton melihatnya di 'The Raid 2'.

‘Penampilan dia (Hammer Girl) memang sangat keren dalam film ini meski hanya tampil dalam beberapa adegan saja. Tapi jika saya harus menggarap film untuk karakter ini, orang akan merasa bosan,’ ungkap Gareth.

Baca juga: Move On dari Brad Pitt, Angelina Jolie Recanakan Pernikahan Keempat

Ia pun punya rencana lain untuk karakter Hammer Girl. ‘Saya punya cerita lengkap tentang Hammer Girl. Saya juga tahu seperti apa karakter itu akan ditampilkan. Mungkin saya akan menyimpannya untuk sebuah proyek buku komik,’ lanjut Gareth. 

Sementara itu, Gareth juga mengungkapkan bahwa dirinya akan menggarap film ketiga ‘The Raid’, ia pun bercerita bahwa sekuel ketiga akan digarap sangat berbeda dengan dua film sebelumnya.

'The Raid 2: Brandal’ dibintangi oleh Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Oka Antara, Roy Marten, dan Julie Estelle. Film ini pun turut dibintangi oleh aktor Jepang, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.  

(dits)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)