SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Kasus Hukum, Bonus Fantastis Robert Pattinson dan Kristen Stewart di ‘Twilight’ Terungkap!

Sabtu, 12 April 2014 23:00 by Dits | 7193 hits
Terjerat Kasus Hukum, Bonus Fantastis Robert Pattinson dan Kristen Stewart di ‘Twilight’ Terungkap!
www.fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film remaja ‘Twilight’ turut melambungkan para pemeran utamanya, Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Namun siapa sangka, dua bintang Hollywood yang kini tengah meraih ketenaran tersebut harus terkait dengan kasus hukum yang sedang dialami oleh pihak produksi yang menggarap film ’Twilight’, Summit Entertainment. 

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak pemodal Goldcrest menggugat Summit Entertainment atas tuduhan penipuan laporan keuangan, Summit dituding telah mengecilkan pendapatan dan melebih - lebihkan biaya produksi saat menggarap film trilogi ‘Twilight’.

Goldcrest mengungkapkan bahwa Summit Entertainment  mengambil keuntungan yang lebih dari profit yang dihasilkan film yang rilis 2008 tersebut. Menurut Goldcrest, mereka telah menyewa perusahaan audit film, Hacker Douglas untuk melakukan audit ulang karena Summit Entertainment  menolak untuk menunjukkan dokumen lengkap tentang berapa banyak biaya yang dihabiskan untuk menggarap fillm romantis bertema vampir ini.

Dari hasil audit Goldcrest menemukan beberapa kejanggalan, menurut dokumen di pengadilan diketahui bahwa Goldcrest mengalami kerugian karena bonus untuk para bintang ’Twilight’ yang mencapaii hingga USD 6,3 juta. Selain bonus fantastis untuk Pattinson dan Stewart, ada pula bonus tambahan yang diterima oleh penulis skenario Melissa Rosenberg, dan penulis buku Stephenie Meyer.

Dalam gugatan tersebut, kabarnya Pattinson hanya mendapatkan bonus USD 300 ribu untuk film pertama, tapi ketika ia kembali bermain untuk sekuel berikutnya ‘The Twilight Saga New Moon’, Pattinson dan Stewart menerima bonus fantastis hingga USD 2,5 juta untuk masing-masing. Sementara itu, Rosenberg dan Meyer mendapat tambahan bonus sebesar USD 500 ribu.

Hingga gugatan ini diungkapkan, pihak Summit Entertainment belum memberi penjelasan lebih lanjut bagaimana tindakan mereka selanjutnya. Setelah sukses menggarap 'Twilight', kini Summit Entertainment menghadirkan film remaja lainnya yang tak kalah suksesnya, film tersebut adalah ‘The Hunger Games’ dan ‘Divergent’.

duh, semoga cepat selesai ya masalahnya Dreamers

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)