SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?

Minggu, 13 April 2014 10:12 by pearl | 3929 hits
Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat Lee Joon ikut serta dalam proyek drama thriller TvN Gapdoongi, apa komentar keempat member MBLAQ lainnya?

Lee Joon merupakan member MBLAQ yang paling sering ikut serta dalam berbagai produksi drama ataupun film dan dikenal sebagai salah satu idola k-pop sekaligus aktor. Karakter yang Lee Joon perankan kali ini lebih unik dari peran-peran sebelumnya yaitu sebagai seorang psikopat bernama Ryu Tae Ho.

“Member yang lain telah melihatnya dan mereka bilang aku mirip pasien rumah sakit jiwa. Namun mereka benar-benar menyukainya,” tutur Lee Joon seperti dilansir dari Mwave.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Ryu Tae Ho adalah seorang pemuda ber- IQ tinggi dan bekerja sebagai barista, namun ternyata ia adalah seorang psikopat misterius. Dalam acara konfrensi pers pada Jumat (11/4) CJ Entertainment pun merilis cuplikan drama mereka sekaligus memperkenalkan berbagai macam karakternya.Suasana aneh dan mengerikan dari karakter Ryu Tae Ho tersebut terlihat jelas dalam trailer dan juga poster drama yang sudah dirilis.

Drama Gapdoongi menceritakan mengenai lima orang yang berbeda yang terlibat sebuah kasus pembunuhan berantai dan merekapun berusaha mencari pelakunya. Episode pertama segera hadir mulai 11 April 2014.

(prl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)