SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?

Minggu, 13 April 2014 10:12 by pearl | 3754 hits
Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat Lee Joon ikut serta dalam proyek drama thriller TvN Gapdoongi, apa komentar keempat member MBLAQ lainnya?

Lee Joon merupakan member MBLAQ yang paling sering ikut serta dalam berbagai produksi drama ataupun film dan dikenal sebagai salah satu idola k-pop sekaligus aktor. Karakter yang Lee Joon perankan kali ini lebih unik dari peran-peran sebelumnya yaitu sebagai seorang psikopat bernama Ryu Tae Ho.

“Member yang lain telah melihatnya dan mereka bilang aku mirip pasien rumah sakit jiwa. Namun mereka benar-benar menyukainya,” tutur Lee Joon seperti dilansir dari Mwave.

Ryu Tae Ho adalah seorang pemuda ber- IQ tinggi dan bekerja sebagai barista, namun ternyata ia adalah seorang psikopat misterius. Dalam acara konfrensi pers pada Jumat (11/4) CJ Entertainment pun merilis cuplikan drama mereka sekaligus memperkenalkan berbagai macam karakternya.Suasana aneh dan mengerikan dari karakter Ryu Tae Ho tersebut terlihat jelas dalam trailer dan juga poster drama yang sudah dirilis.

Drama Gapdoongi menceritakan mengenai lima orang yang berbeda yang terlibat sebuah kasus pembunuhan berantai dan merekapun berusaha mencari pelakunya. Episode pertama segera hadir mulai 11 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama merkea yang diketahui berjenis kelamin laki laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu....
  • HOT !
    Isu yang cukup mengerikan kini tengah beredar di kalangan Army (sebutan fans BTS), yaitu tentang ancaman pembunuhan dari anti fans kepada salah satu member idola mereka, Jimin. Bahkan, hingga para fans membuat hastags ‘#ArmysWillProtectJimin’ yang menjadi trending topic di Twitter....
  • HOT !
    Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)