SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?

Minggu, 13 April 2014 10:12 by pearl | 3736 hits
Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat Lee Joon ikut serta dalam proyek drama thriller TvN Gapdoongi, apa komentar keempat member MBLAQ lainnya?

Lee Joon merupakan member MBLAQ yang paling sering ikut serta dalam berbagai produksi drama ataupun film dan dikenal sebagai salah satu idola k-pop sekaligus aktor. Karakter yang Lee Joon perankan kali ini lebih unik dari peran-peran sebelumnya yaitu sebagai seorang psikopat bernama Ryu Tae Ho.

“Member yang lain telah melihatnya dan mereka bilang aku mirip pasien rumah sakit jiwa. Namun mereka benar-benar menyukainya,” tutur Lee Joon seperti dilansir dari Mwave.

Ryu Tae Ho adalah seorang pemuda ber- IQ tinggi dan bekerja sebagai barista, namun ternyata ia adalah seorang psikopat misterius. Dalam acara konfrensi pers pada Jumat (11/4) CJ Entertainment pun merilis cuplikan drama mereka sekaligus memperkenalkan berbagai macam karakternya.Suasana aneh dan mengerikan dari karakter Ryu Tae Ho tersebut terlihat jelas dalam trailer dan juga poster drama yang sudah dirilis.

Drama Gapdoongi menceritakan mengenai lima orang yang berbeda yang terlibat sebuah kasus pembunuhan berantai dan merekapun berusaha mencari pelakunya. Episode pertama segera hadir mulai 11 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)