SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Ryan Tedja Lebih Suka Bikin Lagu Berbahasa Inggris!

Minggu, 13 April 2014 15:02 by syaifan | 1738 hits
Ini Alasan Ryan Tedja Lebih Suka Bikin Lagu Berbahasa Inggris!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Ryan Tedja, penyanyi muda pendatang baru, menulis lagu sudah menjadi bagian terbesar dari hidupnya. Kecintaannya pada musik bisa dikatakan berhasil membawanya ke sebuah aktivitas yang akan menjadi jalan hidupnya. Salah satunya adalah menulis lagu tersebut.

Bercerita kepada DreamersRadio.Com belum lama ini, penyanyi jebolan X Factor Indonesia musim pertama tersebut mengatakan bahwa ia ternyata lebih suka menulis lagu dalam bahasa Inggris ketimbang bahasa Indonesia. Lho, kenapa ya?

“Nggak tahu, menurutku aku lebih asyik bikin lagu pakai bahasa Inggris. Karena kedengarannya lebih sastrawi, dan lebih keren saja. Ada beberapa tema yang ingin aku tulis dengan bahasa Indonesia, tapi ternyata pas sudah jadi tidak terdengar begitu bagus,” ungkap Ryan.

Cowok kelahiran Surabaya 19 tahun yang lalu tersebut pun juga mengatakan bahwa ada beberapa musisi religi asal Inggris yang menjadi salah satu inspirasinya dalam menulis lagu.

Baca juga: Aaron Ashab Hadir di Fridaykustik, Penonton Temukan Kejanggalan Saat Live Streaming!

“Aku punya satu beberapa idola penyanyi religi asal Eropa terutama dari Inggris, mereka kalau menulis lagu itu liriknya indah-indah. Aku belajar dari situ untuk bikin lagu yang indah dengan menggunakan bahasa Inggris,” katanya.

Sejauh ini, Ryan sendiri sudah berhasil merekam sebuah lagu berbahasa Inggris yang rencananya juga akan dirilis dalam waktu dekat.

“Sudah ada satu lagu, mungkin nanti akan dirilis bareng sama album penuh kalau ada kesempatan,” pungkasnya.

Waah.. pokoknya kita tunggu lagu-lagu keren kamu ya, Ryan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)