home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Byung Hun Dinobatkan Sebagai Brad Pittnya Korea

Rabu, 03 Oktober 2012 14:45 by miko | 1621 hits
Lee Byung Hun Dinobatkan Sebagai Brad Pittnya Korea
soompi.com

Karirnya di dunia hiburan Internasional mengantar Lee Byung Hun semakin bersinar. Kali ini ia baru saja mendapat pujian dari sebuah situs terkenal di Amerika, Los Angeles Time yang menulis artikel mengenai karirnya, dan menganggap dirinya sebagai Brad Pitt dari Korea.

Los Angeles Times menulis artikel berjudul Aktor Korea Selatan yang Bersinar di Los Angeles pada 29 September lalu. Byung Hun dipuji memiliki wajah tampan, pesona yang santai sekaligus status mega star di rumah, sama seperti yang dimiliki Brad Pitt. Ia juga dipuji lebih berkharisma saat berbicara dalam bahasa Korea.

“Sikapnya yang memancarkan aura kuat itu rasanya masuk akal jika ia disebut sebagai Brad Pitt-nya Korea Selatan. Di Seoul pasti ia dikelilingi oleh fans-fans fanatic,”  tulis situs tersebut.

Baca juga: akmu

Dalam artikel itu, kekasih Lee Min Jung ini juga mengungkapkan perasaannya mengenai berkarir di Hollywood yang bagai mimpi.

“Aku tidak pernah berani bermimpi soal Hollywood hingga beberapa tahun lalu. Aku tidak menyangka, semua ini terjadi begitu tiba-tiba,” tutur Byung Hun.

Sedangkan para netizen pun melontarkan pujiannya mengenai ulasan aktor film Masquerade tersebut. "Itulah Lee Byung Hun! Dia benar-benar global superstar. Amerika sering menyamakan dengan Brad Pitt untuk mengukur popularitas, itu berarti Lee Byung Hun memang sangat terkenal,”  puji seorang netter.

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)