SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member One Direction Jadi DJ Dadakan di Single Terbarunya!

Minggu, 13 April 2014 17:18 by syaifan | 1954 hits
Member One Direction Jadi DJ Dadakan di Single Terbarunya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis single terbarunya yang berjudul ‘You and I’. Uniknya, dalam perilisan singlenya kali ini, One Direction akan menyiapkan lima versi berbeda dari lagu tersebut.

Seperti dilansir Digital Spy, One Direction memang tengah menyiapkan lagu berjudul ‘You and I’ tersebut dalam lima versi remix berbeda. Nantinya, masing-masing personil One Direction akan meremix lagu tersebut dengan karya dan selera mereka masing-masing.

Sejauh ini, One Direction baru saja merilis teaser untuk lagu tersebut versi remix Liam Payne. Di lagu tersebut, Liam bisa dikatakan punya bakat terpendam sebagai DJ untuk meremix lagunya sendiri.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Dari sejumlah komentar yang terdapat di akun Soundcloud lagu tersebut, penggemar memberikan apresiasi yang beragam untuk lagu yang diberi judul ‘Big Payno’ itu. Beberapa dari mereka bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk mendengarkan versi lain dari masing-masing member One Direction.

Lagu ‘You and I’ One Direction rencananya akan dirilis dalam versi remix lainnya pada tanggal 18 April mendatang. Seperti apa serunya lagu tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)