SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member One Direction Jadi DJ Dadakan di Single Terbarunya!

Minggu, 13 April 2014 17:18 by syaifan | 1942 hits
Member One Direction Jadi DJ Dadakan di Single Terbarunya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis single terbarunya yang berjudul ‘You and I’. Uniknya, dalam perilisan singlenya kali ini, One Direction akan menyiapkan lima versi berbeda dari lagu tersebut.

Seperti dilansir Digital Spy, One Direction memang tengah menyiapkan lagu berjudul ‘You and I’ tersebut dalam lima versi remix berbeda. Nantinya, masing-masing personil One Direction akan meremix lagu tersebut dengan karya dan selera mereka masing-masing.

Sejauh ini, One Direction baru saja merilis teaser untuk lagu tersebut versi remix Liam Payne. Di lagu tersebut, Liam bisa dikatakan punya bakat terpendam sebagai DJ untuk meremix lagunya sendiri.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Dari sejumlah komentar yang terdapat di akun Soundcloud lagu tersebut, penggemar memberikan apresiasi yang beragam untuk lagu yang diberi judul ‘Big Payno’ itu. Beberapa dari mereka bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk mendengarkan versi lain dari masing-masing member One Direction.

Lagu ‘You and I’ One Direction rencananya akan dirilis dalam versi remix lainnya pada tanggal 18 April mendatang. Seperti apa serunya lagu tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)