home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member One Direction Jadi DJ Dadakan di Single Terbarunya!

Minggu, 13 April 2014 17:18 by syaifan | 2032 hits
Member One Direction Jadi DJ Dadakan di Single Terbarunya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis single terbarunya yang berjudul ‘You and I’. Uniknya, dalam perilisan singlenya kali ini, One Direction akan menyiapkan lima versi berbeda dari lagu tersebut.

Seperti dilansir Digital Spy, One Direction memang tengah menyiapkan lagu berjudul ‘You and I’ tersebut dalam lima versi remix berbeda. Nantinya, masing-masing personil One Direction akan meremix lagu tersebut dengan karya dan selera mereka masing-masing.

Sejauh ini, One Direction baru saja merilis teaser untuk lagu tersebut versi remix Liam Payne. Di lagu tersebut, Liam bisa dikatakan punya bakat terpendam sebagai DJ untuk meremix lagunya sendiri.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dari sejumlah komentar yang terdapat di akun Soundcloud lagu tersebut, penggemar memberikan apresiasi yang beragam untuk lagu yang diberi judul ‘Big Payno’ itu. Beberapa dari mereka bahkan mengaku sudah tidak sabar untuk mendengarkan versi lain dari masing-masing member One Direction.

Lagu ‘You and I’ One Direction rencananya akan dirilis dalam versi remix lainnya pada tanggal 18 April mendatang. Seperti apa serunya lagu tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)