home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO-K Goda Para Fans Dalam Cuplikan Reality Show Mereka Yang Terbaru!

Senin, 14 April 2014 11:59 by pearl | 5724 hits
EXO-K Goda Para Fans Dalam Cuplikan Reality Show Mereka Yang Terbaru!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak diumumkan mengenai acara terbaru EXO yang akan tayang mulai 18 April mendatang, variety show  ini kembali membuat heboh dengan dirilisnya cuplikan kedua.

Kali ini, keenam member EXO-K hadir didepan kamera untuk berpesan agar para fans tidak lupa menonton program MNet XOXO EXO mereka yang terbaru dan melihat berbagai persiapan cowok-cowok tampan ini menjelang comeback.

Kembali dengan single terbaru ‘Overdose’ sebentar lagi, EXO mengusung konsep misterius yang membuat fansnya berspekulasi mengenai apa yang akan mereka lihat dalam reality show terbaru ini nantinya. Apakah mengenai seluruh kegiatan dibalik layar saja ataukah berbagai tingkah seru EXO dalam kehidupan mereka seperti di acara mereka sebelumnya.

Semenjak membintangi EXO Showtime yang berhasil meraih rating tertinggi diantara program-program televise kabel lainnya, semakin banyak orang yang tertarik melihat Suho dkk dibalik penampilan karismatik dan kesibukan mereka diatas panggung.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Tidak salah kalau bilang EXO ini adalah salah satu grup idola yang paling sibuk ditahun 2014, cerita mengenai kegiatan comeback dan aktivitas global mereka akan terlihat disini. Momen panas tersebut akan membuat seluruh dunia terfokus kepada EXO yang memperlihatkan energi positif lebih dalam ‘XOXO EXO’ semenjak awal, jadi ekspektasinya tinggi,” tutur perwakilan produksinya seperti dilansir Allkpop.

Belum lihat cuplikannya, yuk simak dibawah ini!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)