SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Terima Penghargaan Khusus dari MTV Movie Award 2014!

Minggu, 13 April 2014 23:00 by Dits | 3179 hits
Paul Walker Terima Penghargaan Khusus dari MTV Movie Award 2014!
guardianlv.com

DREAMERSRADIO.COM - MTV Movie Awards 2014 yang digelar pada Minggu (13/04) di Teater Nokia, Los Angeles merupakan ajang penghargaan bagi para bintang Hollywood yang memiliki kualitas akting terbaik. Sejumlah nama yang sebelumnya ada dalam daftar nominasi Oscar dan Golden Globe pun turut masuk dalam daftar nominasi MTV Movie Awards 2014.  

Tak hanya mereka yang masih aktif di dunia perfilman Hollywood yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghargaan, namun sosok Paul Walker yang telah tiada pun memperoleh penghargaan khusus dari MTV Movie Awards 2014.    

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam ajang penghargaan yang digelar untuk ke-23 kalinya ini sosok pemeran utama film 'Fast and Furious' ini akan dihadirkan dalam sebuah video khusus yang memperlihatkan perjalanan karirnya di dunia film Hollywood, video yang disampaikan oleh Jordana Brewster ini bertujuan untuk mengenang mendiang Walker.  

‘Paul Walker adalah panutan bagi penonton MTV sejak awal memulai karirnya. Penonton kami dibesarkan dengan dia, mulai dari film ‘Varsity Blues’ hingga ‘Fast and Furious’ ungkap Presiden MTV, Stephen Friedman.

Baca juga: Pidato Inspiratif dari Oprah Winfrey di Golden Globes 2018 Tuai Tepuk Tangan Meriah

'Sisi kemanusian dan kebaikan hati Paul Walker menunjukan siapa dirinya, kami merasa terhormat untuk bisa mengenangnya sejenak di Movie Award tahun ini’ lanjut Friedman.  

‘Saya dan keluarga sangat bahagia dan merasa terhormat dengan apa yang mereka lakukan untuk mengenang Walker’ ungkap produser eksekutif Gareth English kepada The Associated mengenai penghargaan yang diberikan MTV Movie Awards 2014.

Walker meninggal dunia di usia ke-40 akibat kecelakaan mobil tunggal yang menimpanya di California pada November tahun lalu. Ia mengalami kecelakaan saat mobil yang dinaikinya menghindari pengemudi lain yang tak dikenal identitasnya, kehilangan kendali dan membuat kecelakaan tragis tak bisa terhindarkan.   

(dits)    

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)