SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paul Walker Terima Penghargaan Khusus dari MTV Movie Award 2014!

Minggu, 13 April 2014 23:00 by Dits | 3158 hits
Paul Walker Terima Penghargaan Khusus dari MTV Movie Award 2014!
guardianlv.com

DREAMERSRADIO.COM - MTV Movie Awards 2014 yang digelar pada Minggu (13/04) di Teater Nokia, Los Angeles merupakan ajang penghargaan bagi para bintang Hollywood yang memiliki kualitas akting terbaik. Sejumlah nama yang sebelumnya ada dalam daftar nominasi Oscar dan Golden Globe pun turut masuk dalam daftar nominasi MTV Movie Awards 2014.  

Tak hanya mereka yang masih aktif di dunia perfilman Hollywood yang memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghargaan, namun sosok Paul Walker yang telah tiada pun memperoleh penghargaan khusus dari MTV Movie Awards 2014.    

Dilansir dari laman Aceshowbiz, dalam ajang penghargaan yang digelar untuk ke-23 kalinya ini sosok pemeran utama film 'Fast and Furious' ini akan dihadirkan dalam sebuah video khusus yang memperlihatkan perjalanan karirnya di dunia film Hollywood, video yang disampaikan oleh Jordana Brewster ini bertujuan untuk mengenang mendiang Walker.  

‘Paul Walker adalah panutan bagi penonton MTV sejak awal memulai karirnya. Penonton kami dibesarkan dengan dia, mulai dari film ‘Varsity Blues’ hingga ‘Fast and Furious’ ungkap Presiden MTV, Stephen Friedman.

Baca juga: Aksinya Viral di Media Sosial, Pramugari Garuda Ini Dapat Penghargaan dari Menhub

'Sisi kemanusian dan kebaikan hati Paul Walker menunjukan siapa dirinya, kami merasa terhormat untuk bisa mengenangnya sejenak di Movie Award tahun ini’ lanjut Friedman.  

‘Saya dan keluarga sangat bahagia dan merasa terhormat dengan apa yang mereka lakukan untuk mengenang Walker’ ungkap produser eksekutif Gareth English kepada The Associated mengenai penghargaan yang diberikan MTV Movie Awards 2014.

Walker meninggal dunia di usia ke-40 akibat kecelakaan mobil tunggal yang menimpanya di California pada November tahun lalu. Ia mengalami kecelakaan saat mobil yang dinaikinya menghindari pengemudi lain yang tak dikenal identitasnya, kehilangan kendali dan membuat kecelakaan tragis tak bisa terhindarkan.   

(dits)    

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)