home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Penghargaan, Rita Ora 'Bantu' Zac Efron Bertelanjang Dada di MTV Movie Awards 2014!

Senin, 14 April 2014 18:00 by Dits | 5055 hits
Menang Penghargaan, Rita Ora 'Bantu' Zac Efron Bertelanjang Dada di MTV Movie Awards 2014!
MTV

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan MTV Movie Awards yang baru digelar beberapa jam lalu di Teater Nokia, Los Angeles ini merupakan salah satu ajang penghargaan yang paling ditunggu oleh para insan perfilman.

Ajang yang dilaksanakan pada Minggu (13/04) waktu setempat ini pun memiliki momen unik saat acara sedang berlangsung. Seperti aksi yang dilakukan aktor ‘High School Musical’ Zac Efron saat tengah berada diatas panggung MTV Movie Awards 2014.

Dilansir dari laman Digitalspy, aktor berusia 26 tahun yang masuk dalam daftar nominasi Best Shirtless Performance 2014 ini melakukan aksi yang menghebohkan Teater Nokia, Los Angeles.

Baca juga: Rita Ora dan Taika Waititi Bakal Jadi Host MTV EMA 2022

Zac yang berhasil dinobatkan sebagai pemenang Best Shirtless Performance 2014 berkat perannya di film komedi romantis ‘The Awkward Moment’ secara mengejutkan melepaskan kemejanya dengan dibantu oleh Rita Ora yang saat itu bertugas membaca nominator bersama Jessica Alba. Aksi Zac bertelanjang dada sambil berpose dan melenturkan otot – otonya sontak membuat penonton teater heboh dan bersorak.

Zac Efron berhasil menyingkirkan para nominator sekelas Jennifer Aniston, Sam Claflin, Leonardo DiCaprio dan Chris Harmsworth untuk kategori Best Shirtless Performance 2014. Setelah membintangi ‘The Awkward Moment’, Zac dikabarkan akan terlibat dalam dua proyek besar yaitu film ‘Star Wars' dan 'The Associate’.

(dits/photo: Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)