home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser, SM Entertainment Segera Debutkan Tim SMRookies?

Senin, 14 April 2014 20:17 by citra09 | 3625 hits
Rilis Teaser, SM Entertainment Segera Debutkan Tim SMRookies?
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih belum ada bocoran kepastian mengenai waktu debut dan formasinya, namun tim pra debut SM Entertainment, SMRookies dipastikan akan segera ‘debut’, berdasarkan teaser yang dirilis oleh SM Entertainment baru-baru ini!

Pada Senin (14/04), melalui channel resminya di YouTube, SM Entertainment telah merilis sebuah teaser berdurasi 30 detik yang memberikan informasi bahwa SMRookies akan segera merilis website resmi.

Fans pun mulai berspekulasi bahwa SM Entertainment kini tengah merencanakan berbagai proyek untuk para member tim SMRookies, setelah merilis website resmi tersebut. Video tersebut hanya menampilkan aktivitas para member SMRookies tanpa memperlihatkan wajahnya dengan background musik rock.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Seperti yang diketahui sebelumnya, SMRookies adalah tim pra debut yang terdiri dari para trainee SM Entertainment yang sengaja diperkenalkan ke publik sebelum debut mereka. Tim pra debut ini masih belum diketahui bagaimana dan seperti apa formasi mereka saat debut nanti.

SM Entertainment sebelumnya juga menuturkan bahwa SMRookies akan menyapa para fans lewat kegiatan sehari-hari maupun menyanyikan lagu senior satu agensi mereka, yang akan direkam melalui video, lalu diunggah ke channel resmi SMTOWN di YouTube.

Ini dia teaser terbaru SMRookies:

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)