home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, ‘The Hunger Games: Catching Fire’ Rajai MTV Movie Awards 2014!

Senin, 14 April 2014 21:00 by Dits | 3354 hits
Wow, ‘The Hunger Games: Catching Fire’ Rajai MTV Movie Awards 2014!
www.businessinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan film action berbalut fantasi ‘The Hunger Games: Catching Fire’ memang tak perlu diragukan lagi. Hal itu terbukti dalam ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman MTV Movie Awards 2014 yang digelar di Teater Nokia pada Minggu (13/04) waktu setempat .

Film yang berhasil meraup pendapatan fantastis sebesar US$ 161 juta dalam pemutaran perdananya di bioskop ini sukses menyingkirkan beberapa judul film terkenal dalam daftar nominasi MTV Movie Awards 2014 dengan merajai beberapa kategori utama dalam ajang tahunan yang digelar untuk ke-23 kalinya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ‘The Hunger Games: Catching Fire’ menjadi film terfavorit yang sukses meraih penghargaan tertinggi untuk kategori Movie of the Year dengan menyingkirkan film ternama lainnya yaitu '12 Years a Slave', 'American Hustle', 'The Hobbit: The Desolation of Smaug', dan 'The Wolf of Wall Street'.

Baca juga: Yuk, Intip Fakta Seru Tentang Film 'The Hunger Games'!

Tak hanya filmnya saja yang sukses, kedua pemeran utamanya yaitu Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence pun turut berhasil meraih posisi juara. Pemeran Peeta Mellark dalam film ‘The Hunger Games’ Josh Hutcherson meraih penghargaan untuk kategori Best Male Performance, sedangkan lawan mainnya Jennifer Lawrence yang berperan sebagai sosok Katniss pun dinobatkan menjadi pemenang untuk kategori Best Female Performance.

Namun sayangnya, Lawrence yang sukses menyingkirkan para nominator lainnya yaitu Amy Adams, Jennifer Aniston, Sandra Bullock dan Lupita Nyong’o ini tak bisa hadir dalam ajang penghargaan yang baru saja digelar. MTV Movie Awards 2014 sukses diselenggarakan di Teater Nokia, Los Angeles, Amerika Serikat. Ajang penghargaan ini pun dihadiri oleh sejumlah bintang papan atas Hollywood.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)