home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Carter Backstreet Boys Nikahi Lauren Kitt Tanpa Kehadiran Keluarga

Senin, 14 April 2014 19:00 by ningcil | 8661 hits
Nick Carter Backstreet Boys Nikahi Lauren Kitt Tanpa Kehadiran Keluarga
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi idola remaja tahun 90-an Nick Carter akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Personil boyband Backstreet Boys ini menikahi wanita pujaan hatinya Lauren Kitt pada Sabtu (12/04) lalu dalam sebuah acara pernikahan nan romantis di Santa Barbara, California.

Dalam acara pernikahan yang bertemakan warna putih dan ungu ini, Nick tampak terlihat tampan dengan tuxedo berwarna hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu, sementara sang pengantin perempuan Lauren terlihat anggun mengenakan gaun pernikahan strapless.

Selama acara pernikahan, Nick pun terlihat tak kuasa menahan harunya, apalagi saat dirinya memberikan pidato pernikahan yang sangat menyentuh siapapun, terutama bagi sang istri. “Lauren memegang tangan Nick dan menghapus air matanya yang berlinang,” ujar seorang sumber pada US Magazine.

Seorang sumber lainnya mengatakan, “Di akhir upacara pernikahan, keduanya berbagi ciuman pernikahan terlama yang pernah kulihat. Mereka berciuman selama bermenit-menit. Mereka terlihat sangat dimabuk asmara saat menikah. Kau dapat melihat cinta keduanya sangat terpancar.

Sayangnya pernikahan yang penuh haru ini tak dihadiri oleh anggota keluarga Nick Carter sendiri, selain sang adik yang juga merupakan penyanyi, Aaron Carter. Namun Aaron pun tak dapat menghadiri pernikahan sang kakak secara tepat waktu karena penerbangan yang tertunda.

Baca juga: Nick Carter Tulis Lagu 'Hurts To Love You' untuk Mendiang Aaron Carter

Seperti dikutip Rumorfix, Nick memang mengalami keretakan hubungan dengan keluarganya, terlihat saat Nick tak menghadiri acara pernikahan saudara perempuannya Angel pada Februari lalu.

Namun untungnya teman-teman Nick sesama member Backstreet Boys seperti AJ McLean, Howie Dorough, dan Brian Littrell hadir di hari besar Nick dan Lauren tersebut. Bahkan puteri kecil AJ, Ava menjadi gadis kecil pengiring pengantin wanita.

Selamat atas pernikahannya, Mr. And Mrs. Carter!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)