home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang B2ST Jadi Idola Pria Pertama yang Bahas Topik Dewasa di Witch Hunt

Selasa, 15 April 2014 10:18 by pearl | 2393 hits
Gikwang B2ST Jadi Idola Pria Pertama yang Bahas Topik Dewasa di Witch Hunt
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun comeback Beast di undur, para B2UTY (fans Beast) sepertinya akan tetap melihat wajah tampan para member lewat berbagai variety show.

Selain membintangi acara variety terbarunya yaitu 'Burning Beast Showtime', salah satu membernya yaitu Gikwang akan menjadi idola lelaki yang pertama untuk ikut dalam talk show JTBC 'Witch Hunt' yang dipandu oleh MC Shin Dong Yeop dan Sung Shikyung.

“Gikwang akan hadir sebagai bintang tamu ‘Witch Hunt’. Ia akan ikut proses syuting acaranya pada 14 April sore nanti,” tutur perwakilan Cube Entertainment yang dilansir MWave. 

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

JTBC Witch Hunt merupakan sebuah acara talk show untuk dewasa yang dipandu oleh empat orang MC yang membicarakan mengenai berbagai topik yang lebih ‘dewasa’ dan intim. Seperti mengenai berkencan, cinta, rahasia dan seputar hubungan intim.

Sebelumnya para idola K-Pop wanita seperti Jaekyung Rainbow dan Nana After School pernah hadir sebagai tamu spesial mereka. Gikwang merupakan idola lelaki pertama yang diundang dalam talk show berating tinggi ini.

Penonton pun menanti Lee Gikwang yang dinilai sebagai salah satu idola yang sering berkata jujur dalam variety show, untuk mengemukakan berbagai macam pendapatnya dalam acara ini. Apakah Gikwang berani membongkar rahasianya di acara ini ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)