SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu Girl's Day, A Pink Dibilang Tidak Seksi?

Selasa, 15 April 2014 10:25 by citra09 | 6388 hits
Bawakan Lagu Girl's Day, A Pink Dibilang Tidak Seksi?
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu girl group dengan konsep imut, para member A Pink pun merasa aneh ketika mereka harus tampil seksi di atas panggung, salah satunya adalah saat bertukar lagu dengan girl group seksi, Girl’s Day dalam SBS ‘Gayo Daejun’ akhir 2013 lalu.

Benar saja, baru-baru ini A Pink pun mengaku bahwa penampilan mereka membawakan lagu Girl’s Day yang berjudul ‘Expectations’ ternyata dianggap tidak seksi. “Banyak orang yang menganggap kami tidak seksi. Tak ada satupun yang bilang itu seksi,” tutur para member A Pink kepada Newsen.

“Sejujurnya, kami sangat kalut saat berlatih. Kami tak pernah tampil seperti itu sebagai grup, jadi kami merasa aneh. Koreografinya bahkan terlalu seksi,” lanjut mereka lagi.

Baca juga: Hyeri Girls Day Digaet Bareng 3 Komedian Ini Bintangi Variety Baru Garapan PD 'SNL Korea'

Terkait Girl’s Day yang membawakan lagu ‘No No No’, A Pink menuturkan, “Girl’s Day melakukannya berdasarkan warna mereka sendiri dan kami hanya mengekspresikannya berdasarkan warna grup kami, jadi itu menyenangkan. Ada image yang kami miliki hingga sekarang, dan sangat aneh jika kami tiba-tiba tampil seksi, jadi kami memutuskan untuk menunjukkan ekspresi ceria.”

“Kami ingin memiliki gaya tarian yang akuran tetapi sambil tersenyum, tapi kamera hanya menangkap wajah kami dan bukan tubuh kami, jadi itu tak terlihat seksi. Beberapa orang bahkan mengatakan, ‘Mengapa mereka (A Pink) malah tertawa?’,” lanjutnya lagi. Wah, setuju nggak Dreamers kalau A Pink kurang seksi?

(ctr)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)