SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawakan Lagu Girl's Day, A Pink Dibilang Tidak Seksi?

Selasa, 15 April 2014 10:25 by citra09 | 6333 hits
Bawakan Lagu Girl's Day, A Pink Dibilang Tidak Seksi?
livejournal.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu girl group dengan konsep imut, para member A Pink pun merasa aneh ketika mereka harus tampil seksi di atas panggung, salah satunya adalah saat bertukar lagu dengan girl group seksi, Girl’s Day dalam SBS ‘Gayo Daejun’ akhir 2013 lalu.

Benar saja, baru-baru ini A Pink pun mengaku bahwa penampilan mereka membawakan lagu Girl’s Day yang berjudul ‘Expectations’ ternyata dianggap tidak seksi. “Banyak orang yang menganggap kami tidak seksi. Tak ada satupun yang bilang itu seksi,” tutur para member A Pink kepada Newsen.

“Sejujurnya, kami sangat kalut saat berlatih. Kami tak pernah tampil seperti itu sebagai grup, jadi kami merasa aneh. Koreografinya bahkan terlalu seksi,” lanjut mereka lagi.

Baca juga: Member Wanna One, SHINee hingga Pristin Dikonfirmasi Ramaikan 'Master Key' Episode Selanjutnya

Terkait Girl’s Day yang membawakan lagu ‘No No No’, A Pink menuturkan, “Girl’s Day melakukannya berdasarkan warna mereka sendiri dan kami hanya mengekspresikannya berdasarkan warna grup kami, jadi itu menyenangkan. Ada image yang kami miliki hingga sekarang, dan sangat aneh jika kami tiba-tiba tampil seksi, jadi kami memutuskan untuk menunjukkan ekspresi ceria.”

“Kami ingin memiliki gaya tarian yang akuran tetapi sambil tersenyum, tapi kamera hanya menangkap wajah kami dan bukan tubuh kami, jadi itu tak terlihat seksi. Beberapa orang bahkan mengatakan, ‘Mengapa mereka (A Pink) malah tertawa?’,” lanjutnya lagi. Wah, setuju nggak Dreamers kalau A Pink kurang seksi?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)