home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Terlihat Kencan di Disneyland?

Selasa, 15 April 2014 09:15 by ningcil | 19341 hits
Wah, Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD Terlihat Kencan di Disneyland?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikonfirmasinya hubungan asmara antara Nichkhun 2PM dan Tiffany SNSD pada awal April lalu, publik tampaknya selalu dibuat terkejut dengan beberapa fakta baru mengenai hubungan asmara keduanya.

Setelah membuat banyak fans histeris saat Nichkhun mulai ‘buka-bukaan’ terhadap hubungan asmaranya dengan Tiffany di postingan Twitternya, kini pasangan yang dikabarkan berpacaran 4 bulan lalu ini sepertinya memang tak sabar untuk menunjukkan hubungan mereka di depan umum.

Baru-baru ini media yang pertama kali merilis skandal asmara antara Nichkhun dan Tiffany, Sports Seoul kembali merilis foto pasangan ini yang sedang berkencan. Pasangan idola K-Pop papan atas ini terlihat mulai nyaman menunjukkan hubungan mereka dengan berkencan di tempat umum.

“Tiga hari lalu aku melihat Nichkhun dan Tiffany sedang berkencan di Disneyland,” tulis seorang sumber pada artikel Sports Seoul seperti dikutip News Nate.

Tak hanya itu, bukti berupa foto yang memperlihatkan dua orang yang tampak seperti Nichkhun dan Tiffany juga ikut dirilis bersama artikel tersebut. Kedua orang yang dicurigai sebagai Nichkhun dan Tiffany tampak menyembunyikan identitas mereka dengan kacamata hitam, topi, dan hoody.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Berhubung di Korea tak terdapat taman bermain Disneyland, dan pada 12 April lalu 2PM bersama idola K-Pop lainnya menjadi tamu dalam KBS Open Concert di Los Angeles, ada kemungkinan bahwa Tiffany menyusul sang kekasih ke AS dan menghabiskan waktu bersama di Disneyland Amerika.

Alhasil, postingan ini pun kembali membuat para fans heboh dan memberikan berbagai macam komentar mengenai pasangan tersebut.

Hubungan Tiffany dan Nichkhun pertama kali muncul pada awal April lalu, dan dikonfirmasi kebenarannya oleh kedua agensi. Tiffany merupakan member SNSD ketiga setelah YoonA dan Sooyoung yang mengungkapkan hubungan mereka ke puvlik.

(ncl)

Image source: News Nate

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)