home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, G.NA Tampil Seksi untuk Single Terbarunya, 'Pretty Lingerie'!

Selasa, 15 April 2014 17:58 by citra09 | 3238 hits
Wow, G.NA Tampil Seksi untuk Single Terbarunya, 'Pretty Lingerie'!
Cube Entertainment Offici

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya sejak tahun Maret 2013 lalu mempromosikan lagu berjudul ‘Oops!’ , solois cantik dan seksi, G.NA akhirnya siap untuk kembali menyapa fans dengan musik terbarunya di tahun 2014 ini.

Dikenal dengan penampilannya yang selalu seksi, penyanyi kelahiran Kanada ini pun tetap mempertahankan image nya tersebut lewat perilisan sebuah teaser seksi untuk single digitalnya yang tak kalah seksi berjudul ‘Pretty Lingerie’.

Baru-baru ini, pihak agensi G.NA, Cube Entertainment mengunggah sebuah foto teaser penampilan seksi G.NA, yang terlihat hanya mengenakan see-through shirt dan hot pants berwarna serba putih, dengan background berwarna soft.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Berdasarkan Facebook resminya, G.NA akan merilis single ‘Pretty Lingerie’ tersebut pada 21 April mendatang, dilanjutkan dengan kegiatan promosinya ke berbagai program musik mingguan.

Lewat lagu ‘Pretty Lingerie’, G.NA akan bernyanyi mewakili para wanita yang jatuh cinta. Lagu tersebut juga memiliki melodi yang manis dan ceria. Wah, siap menyaksikan penampilan seksi G.NA membawakan lagu ceria?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)