home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Karakter Anggota Gangster, Jaejoong JYJ Tampil Sangat Macho!

Selasa, 15 April 2014 17:00 by ningcil | 3080 hits
Perankan Karakter Anggota Gangster, Jaejoong JYJ Tampil Sangat Macho!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun tak terlihat di layar kaca, Kim Jaejoong JYJ akhirnya kembali dalam proyek drama terbaru yang berjudul ‘Triangle’. Dalam drama ini, nampaknya Jaejoong yang main beranjak dewasa pun mulai mencopot image ‘flower boy’ yang selalu melekat pada dirinya.

Melalui beberapa cuplikan gambar yang dirilis oleh pihak produksi MBC, Jaejoong tampak terlihat macho dengan penampilannya yang baru dalam set drama ‘Triangle’. Jaejoong tampak memperlihatkan pesonanya yang lebih maskulin dengan potongan rambut pendek hitam, lengkap dengan jaket kulit, serta motor besar.

Dalam cuplikan pertama drama tersebut, Jaejoong kabarnya menyiapkan sendiri penampilannya agar terlihat total mendalami perannya. “Mungkin karena ini merupakan peran baru baginya, sehingga ia pun menyiapkan segalanya secara pribadi,” ujar perwakilan perusahaan produksi Taewon Entertainment dikutip Soompi.

Tampilan Jaejoong ini memang cukup membuat perbedaan yang signifikan, terutama jika dibandingkan dengan drama atau film yang pernah ia mainkan sebelumnya. Bukan hanya soal penampilan, namun peran sebagai seorang pria yang berasal dari masyarakat menengah ke bawah juga merupakan sesuatu yang baru dalam drama ini.

‘Triangle’ merupakan drama yang bercerita tentang tiga orang kakak beradik yang terpisah setelah kehilangan kedua orangtua mereka. Jaejoong berperan sebagai Heo Young Dal, seorang anggota geng berandalan yang bernama asli Jang Dong Chul, anak tengah dari tiga bersaudara yang terpisah tersebut.

Baca juga: Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea

Ketiga saudara yang terpisah tersebut pun menjalani hidup dengan jalan yang berbeda. Sang anak pertama, yang diperankan oleh Lee Bum Soo berprofesi sebagai detektif, sementara anak ketika yang diperankan Siwan ZE:A dibesarkan oleh seorang pengusaha kaya raya.

‘Triangle’ akan tayang perdana setelah drama Ha Ji Won ‘Empress Ki’ selesai masa tayangnya, yaitu 5 Mei 2014 mendatang. Sudah siap melihat Kim Jaejoong jadi gangster?

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)