home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pre order Album Baru EXO Bekukan Situs Synnara Records!

Selasa, 15 April 2014 23:00 by citra09 | 3380 hits
Wow, Pre order Album Baru EXO Bekukan Situs Synnara Records!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup termuda SM Entertainment, EXO kembali menunjukkan kekuatan basis fansnya yang begitu besar. Setelah beberapa waktu lalu membuat server situs Samsung Music jebol, kini fans EXO kembali membuat salah satu situs musik tempat pre order album EXO membeku!

Pasalnya, meskipun belum dirilis secara resmi, namun fans yang melakukan pre order album ‘Overdose’ EXO langsung membludak dan sempat membekukan situs pre order, ‘Synnara Records’ dalam waktu yang cukup lama.

Synnara Records mulai membuka pre order album yang akan dirilis pada 21 April mendatang tersebut pada Selasa (15/04), dan hanya selang beberapa lama setelah pengumuman tersebut, situs tersebut langsung membeku karena fans yang rama-ramai masuk untuk memesan di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Karena pre order gelombang pertama akan mendapatkan bonus poster, kompetisi untuk mendapatkan album tersebut lebih awal pun menjadi semakin ketat. Masih ada kemungkinan bahwa situs musik lainnya juga akan ikut membeku jika mereka membuka sistem pre order seperti Synnara Records.

Pada Selasa (15/04), EXO juga telah merilis highlight medley untuk lagu-lagu yang akan terdapat dalam mini album tersebut, yaitu Overdose, Moonlight, Thunder, Run, dan Love Love Love. Sementara mini album tersebut baru akan dirilis pada 21 April mendatang dalam versi Korea dan Mandarin. Wow, EXO daebak!

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)