SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pre order Album Baru EXO Bekukan Situs Synnara Records!

Selasa, 15 April 2014 23:00 by citra09 | 3246 hits
Wow, Pre order Album Baru EXO Bekukan Situs Synnara Records!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup termuda SM Entertainment, EXO kembali menunjukkan kekuatan basis fansnya yang begitu besar. Setelah beberapa waktu lalu membuat server situs Samsung Music jebol, kini fans EXO kembali membuat salah satu situs musik tempat pre order album EXO membeku!

Pasalnya, meskipun belum dirilis secara resmi, namun fans yang melakukan pre order album ‘Overdose’ EXO langsung membludak dan sempat membekukan situs pre order, ‘Synnara Records’ dalam waktu yang cukup lama.

Synnara Records mulai membuka pre order album yang akan dirilis pada 21 April mendatang tersebut pada Selasa (15/04), dan hanya selang beberapa lama setelah pengumuman tersebut, situs tersebut langsung membeku karena fans yang rama-ramai masuk untuk memesan di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Karena pre order gelombang pertama akan mendapatkan bonus poster, kompetisi untuk mendapatkan album tersebut lebih awal pun menjadi semakin ketat. Masih ada kemungkinan bahwa situs musik lainnya juga akan ikut membeku jika mereka membuka sistem pre order seperti Synnara Records.

Pada Selasa (15/04), EXO juga telah merilis highlight medley untuk lagu-lagu yang akan terdapat dalam mini album tersebut, yaitu Overdose, Moonlight, Thunder, Run, dan Love Love Love. Sementara mini album tersebut baru akan dirilis pada 21 April mendatang dalam versi Korea dan Mandarin. Wow, EXO daebak!

(ctr/photo: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)