home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandara Park 2NE1 Sering Belikan Pakaian Mahal untuk Sang Adik, Thunder MBLAQ

Rabu, 16 April 2014 09:39 by ningcil | 8353 hits
Sandara Park 2NE1 Sering Belikan Pakaian Mahal untuk Sang Adik, Thunder MBLAQ
1st Look

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai pasangan kakak beradik yang sama-sama berkarir di dunia entertainment, Sandara Park 2NE1 dan Thunder MBLAQ memang kerap membuat iri para fans, tak hanya karena keduanya memiliki gen tampan dan cantik, tetapi juga karena keakraban dan kekompakan keduanya.

Hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’, para member MBLAQ pun menceritakan mengenai berbagai rumor yang pernah menerpa mereka. Salah satunya adalah rumor bahwa sang kakak yang dikenal memiliki selera fashion yang tinggi kerap membelikan pakaian mahal untuk sang adik, Thunder.

“Kudengar dia (Dara) sering membelikanmu banyak pakaian dari merek-merek mahal?” tanya Shindong Super Junior yang menjadi salah satu MC dalam acara tersebut dikutip Allkpop.

Thunder pun kemudian membenarkan pertanyaan tersebut, “Aku tak pernah benar-benar peduli tentang pakaian, namun ia terus saja membelikanku.”

Pria yang pernah menjadi salah satu model di runway pada saat Seoul Fashion Week ini pun mengaku jika ia selalu melarang Dara untuk membelikannya baju-baju dari merek terkenal yang harganya mahal tersebut, namun tak pernah didengar oleh sang kakak.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Memiliki seorang kakak yang cantik, terkenal, dan tak sungkan menghabiskan banyak uang untuk membelikan pakaian untuk sang adik, member MBLAQ lainnya pun iri dengan Thunder.

Hal itu seperti yang dikatakan oleh Lee Joon saat menyinggung kakak perempuan Thunder, Sandara Park dan juga kakak perempuan Mir aktris Go Eun Ah. “Mereka punya kakak perempuan yang sangat cantik. Namun kakak perempuanku tak begitu cantik,” kata Lee Joon yang membuat orang-orang di studio tertawa.

Ada yang ikutan jadi adiknya Sandara Park? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)