SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ Ungkap Kesalahpahaman Saat Skandal Asmara So Ji Sub dan Jooyeon After School

Rabu, 16 April 2014 14:00 by ningcil | 7749 hits
G.O MBLAQ Ungkap Kesalahpahaman Saat Skandal Asmara So Ji Sub dan Jooyeon After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal asmara yang terjadi diantara aktor So Ji Sub dan Jooyeon After School beberapa waktu lalu sempat menghebohkan banyak pihak. Apalagi setelah nama G.O MBLAQ ikut terlibat dalam rumor percintaan yang mencuat Desember 2013 lalu ini.

Dalam pemberitaan rumor hubungan asmara So Ji Sub dan Jooyeon tersebut, nama G.O disebutkan sebagai seseorang yang berperan penting dalam rumor hubungan asmara kedua selebriti tersebut. G.O dikabarkan sebagai orang yang mengenalkan keduanya.

Tak merasa jika dirinya seperti yang diberitakan dan tak mau ikut terlibat, G.O pun pernah mengutarakan kemarahan melalui akun Twitternya.

Kini, hadir dalam acara ‘Beatles Code 3D’, lead vokal MBLAQ ini pun kembali disinggung mengenai permasalahan tersebut. G.O ditanyai mengenai alasan kemarahannya saat rumor tersebut mencuat.

“Aku dekat dengan Jooyeon sejak aku masih di TKEYS. Ketika aku sedang makan dengan Jooyeon, So Ji Sub meneleponku,” ungkap G.O, yang kemudian menjelaskan alasan mengapa ketiganya bisa bertemu bersama-sama.

Baca juga: Media Lokal Korea eDaily Temukan Lokasi Praktik dari Perusahaan Penyewaan Jasa Sajaegi di Tiongkok

G.O melanjutkan, “Omongan tersebut makin berkembang sampai akhirnya rumor mengenai aku yang mengenalkan keduanya. Saat itu aku mendapatkan banyak sekali kritik dan sampai dipanggil ‘G.O sang mak comblang’.”

Beberapa pemberitaan mengatakan jika So Ji Sub dan Jooyeon dirumorkan berpacaran setelah keduanya dikenalkan oleh G.O. Hal itu pun seketika membuat para fans heboh dan sepertinya membuat mereka membanjiri G.O dengan sindiran karena kesal dengan G.O yang saat itu disebut sebagai ‘mak comblang’ hubungan So Ji Sub dan Jooyeon.

Tak ayal jika kemudian G.O pun marah karena ia merasa bahwa dirinya tak seperti yang diberitakan oleh para media. Sabar ya G.O-ssi ^^

(ncl)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)