home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Sukses Buat Fans 'Overdosis' Lewat Penampilan di Showcase Comebacknya!

Rabu, 16 April 2014 17:21 by citra09 | 4875 hits
EXO Sukses Buat Fans 'Overdosis' Lewat Penampilan di Showcase Comebacknya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO memang tak pernah berhenti membuat fans berteriak histeris lewat penampilannya di atas panggung. Hal ini kembali terbukti dalam gelaran showcase comeback terbaru mereka pada Selasa (15/04) kemarin!

Bertempat di Jamsil Arena, Seoul, EXO menggelar showcase bertajuk ‘EXO Comeback Show’, yang sekaligus memperkenalkan lagu utama dalam album barunya berjudul ‘Overdose’, bersamaan dengan video musiknya di hadapan ribuan fans yang hadir.

Dilansir Enewsworld, panggung megah tersebut dibuka dengan penampilan EXO membawakan lagu ‘Wolf’ dan ‘History’, disusul dengan lagu ‘Growl’. Dalam showcase tersebut, Suho dkk juga menceritakan proses persiapan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Overdose’ tersebut.

“Kami banyak berlatih demi menunjukkan sisi terbaru dari kami. Ada bagian dimana D.O harus berbaring dan member lainnya menempatkan posisi di atasnya untuk membentuk sebuah formasi. Aku ingat perjuangan agar kita bisa membuat formasi dengan tepat,” tutur Baekhyun.

Tak hanya itu, EXO juga membawa kabar baik kepada para fans bahwa mereka dipastikan akan menggelar konser solo perdananya, yang akan dibuka di Seoul pada 24 dan 25 Mei mendatang, bertempat di Olympic Gymnastic Arena.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Fans pun semakin dibuat antusias dengan penampilan terbaru EXO membawakan lagu ‘Overdose’ untuk pertama kalinya di atas panggung, dengan teknik kamera yang unik, ditambah koreografi dan aksi powerful para member EXO, yang mengenakan outift kemeja berwana putih.

Penampilan lagu tersebut dibuka dengan penampilan EXO-K, yang kemudian diambil alih oleh EXO-M. Penampilan tersebut berakhir dengan formasi lengkap para member EXO, sebelum lagu tersebut berakhir. “Ini adalah showcase pertama kami setelah 12 tahun, tapi teriakan kencang kalian tak berubah,” tutur para member EXO di akhir penampilannya, sambil meminta fans untuk terus mendukung.

Showcase tersebut berakhir dengan pemutaran video musik ‘Overdose’ versi mandarin yang dibawakan oleh EXO-M. EXO akan merilis mini album terbarunya pada 21 April mendatang, setelah mulai mempromosikan lagu ‘Overdose’ mulai 18 April di berbagai program musik. EXO daebak!

Yuk simak penampilan EXO yang sempat direkam fans berikut ini:

(ctr/photo cr: Newsen, GetitK)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)