SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Sukses Buat Fans 'Overdosis' Lewat Penampilan di Showcase Comebacknya!

Rabu, 16 April 2014 17:21 by citra09 | 4694 hits
EXO Sukses Buat Fans 'Overdosis' Lewat Penampilan di Showcase Comebacknya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - EXO memang tak pernah berhenti membuat fans berteriak histeris lewat penampilannya di atas panggung. Hal ini kembali terbukti dalam gelaran showcase comeback terbaru mereka pada Selasa (15/04) kemarin!

Bertempat di Jamsil Arena, Seoul, EXO menggelar showcase bertajuk ‘EXO Comeback Show’, yang sekaligus memperkenalkan lagu utama dalam album barunya berjudul ‘Overdose’, bersamaan dengan video musiknya di hadapan ribuan fans yang hadir.

Dilansir Enewsworld, panggung megah tersebut dibuka dengan penampilan EXO membawakan lagu ‘Wolf’ dan ‘History’, disusul dengan lagu ‘Growl’. Dalam showcase tersebut, Suho dkk juga menceritakan proses persiapan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Overdose’ tersebut.

“Kami banyak berlatih demi menunjukkan sisi terbaru dari kami. Ada bagian dimana D.O harus berbaring dan member lainnya menempatkan posisi di atasnya untuk membentuk sebuah formasi. Aku ingat perjuangan agar kita bisa membuat formasi dengan tepat,” tutur Baekhyun.

Tak hanya itu, EXO juga membawa kabar baik kepada para fans bahwa mereka dipastikan akan menggelar konser solo perdananya, yang akan dibuka di Seoul pada 24 dan 25 Mei mendatang, bertempat di Olympic Gymnastic Arena.

Baca juga: Inilah Idola K-Pop yang Terpilih Paling Cocok dengan Warna Rambut Hitam, Ada Idolamu?

Fans pun semakin dibuat antusias dengan penampilan terbaru EXO membawakan lagu ‘Overdose’ untuk pertama kalinya di atas panggung, dengan teknik kamera yang unik, ditambah koreografi dan aksi powerful para member EXO, yang mengenakan outift kemeja berwana putih.

Penampilan lagu tersebut dibuka dengan penampilan EXO-K, yang kemudian diambil alih oleh EXO-M. Penampilan tersebut berakhir dengan formasi lengkap para member EXO, sebelum lagu tersebut berakhir. “Ini adalah showcase pertama kami setelah 12 tahun, tapi teriakan kencang kalian tak berubah,” tutur para member EXO di akhir penampilannya, sambil meminta fans untuk terus mendukung.

Showcase tersebut berakhir dengan pemutaran video musik ‘Overdose’ versi mandarin yang dibawakan oleh EXO-M. EXO akan merilis mini album terbarunya pada 21 April mendatang, setelah mulai mempromosikan lagu ‘Overdose’ mulai 18 April di berbagai program musik. EXO daebak!

Yuk simak penampilan EXO yang sempat direkam fans berikut ini:

(ctr/photo cr: Newsen, GetitK)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)