home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Banyak Fans yang Pingsan di Acara Spesial Comeback EXO!

Rabu, 16 April 2014 15:44 by ningcil | 5808 hits
Duh, Banyak Fans yang Pingsan di Acara Spesial Comeback EXO!
LINE EXO

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran boyband asuhan SM Entertainment, EXO diantara para wanita muda di Asia memang nampaknya benar-benar tengah dalam masa puncaknya. Setelah menghibur para fans di acara jumpa fans di hadapan 100 ribu fans Jepang, kini EXO kembali membuat acara spesial untuk para fansnya.

Menyambut comeback mini album kedua EXO yang bertajuk ‘Overdose’, EXO pun tampil di sebuah acara spesial comeback di Jamsil Stadium pada Selasa (15/04).

Acara yang menampilkan menampilkan aksi panggung lagu utama ‘Overdose’ serta perilisan pertama kalinya MV lagu yang sama, membuat para fans sangat antusias menghadiri acara tersebut. Sepanjang acara, para fans pun terlihat terbuai dan seakan ‘overdosis’ dengan penampilan keduabelas member EXO diatas panggung.

Jumlah fans yang membludak di lokasi acara tersebut pun juga sempat membuat beberapa fans yang berdesakan hingga jatuh pingsan. Tak sedikit diantara fans yang didominasi oleh wanita muda tersebut terpaksa dibopong dari keramaian oleh petugas kesehatan untuk diberikan udara segar dan perawatan.

Meski banyak fans yang dikabarkan tak sadarkan diri, untungnya tak ada luka atau kejadian serius yang terjadi baik pada fans maupun para member EXO dalam acara yang dapat disaksikan secara streaming di situs Samsung tersebut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dengan melihat antusiasme luar biasa yang tergambar dari para fans EX, tentunya boyband yang meraih banyak penghargaan berkat album ‘Growl’ ini menjadi boyband K-Pop paling diminati saat ini. EXO rencananya akan segera merilis mini album ‘Overdose’ pada 21 April mendatang.

Duh, harus lebih berhati-hati saat menonton EXO jika nanti mereka ke Jakarta ya Dreamers ^^

(ncl)

Image source: TV Daily

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)